Istri Ravi Bhatia Kalap Salah Duga Soal Pelakor, Manajer Syok Kabar Selingkuh
Instagram/ravi.bhatia
Selebriti

Setelah Yulida Handayani sempat mengklarifikasi kalau kemarahannya itu cuma salah paham, giliran manajer Ravi, Kiki, yang mengungkap rasa kaget dan tak mengira kalau artis India itu berselingkuh.

WowKeren - Baru-baru ini, bintang "Jodha Akbar", Ravi Bhatia, santer diisukan selingkuh. Istri cantik Ravi, Yulida Handayani, yang seorang pramugari sempat mengungkapkan kekesalannya lewat InstaStory.

Dalam curhatan, Yulida mengungkap chat dirinya dan wanita yang diduga menggoda Ravi. Ia tak terima dan menyebut sang wanita sudah merusak rumah tangganya dengan Ravi.

"Teman tapi berharap ke suamiku, kasihan kamu B. Groupis, kamu kepengen viral? Jangan khawatir, aku akan menjadikanmu viral," sindir Yulida. "Ketika kamu bisa bersikap manis di hadapanku, tetapi juga bisa membunuhku. Semua chat dengan suamiku sudah kuscreenshot. Video di belakang layar juga sudah. Aku akan mengunggahnya. Orang-orang akan tahu betapa murahannya kamu."

Istri Ravi Bhatia

InstaStory

Setelah puas melontarkan kemarahan, Yulida mendadak mengklarifikasi kabar Ravi selingkuh. Ia seolah menyangkal hal itu dan menyebut kalau omelannya tersebut sekedar salah paham.


"Dalam tulisan whatsappnya, dia bilang dengan saya: 'friends do sleep and wake up each other'," lanjut Yulida. "Dan dalam konteks ini, menurut dia, sesama teman, menyuruh tidur dan saling membangunkan itu hal biasa. Lalu jika disambungkan, pembicaraan kita ini sedang membicarakan Ravi. Mudah2an tidak tersebar berita2 yg tidak mengenakkan lagi di luar sana."

Sementara itu, manajer Ravi, Kiki, ikutan angkat bicara. Ia merasa syok karena Ravi dikenal sebagai sosok baik dan tertutup.

"Justru aku kaget kalau ada orang ketiga. Karena kan setahu aku Ravi itu orangnya nggak mau nge-publish pribadinya. Ya udahlah itu privasi banget buat dialah," kata Kiki pada detikHot. "Cuma nggak tahu kalau istrinya yang akhirnya nge-publish ke sosmed."

"Ravi sih kalau sama aku, karena kan emang orangnya tertutup banget ya," ujar Kiki. "Maksudnya dari awal pernikahannya dia pun, sudah beberapa kali kita diundang sama Rumpi Trans TV. Dia nggak mau kalau ngebahas masalah itu (pernikahan)."

Ravi dan Yulida resmi menikah di 2016. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak bernama Yurav.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru