Tania Nadira Dikira Kembali Gelar Resepsi Undang Suami dan Putri Almarhum Sridevi, Ini Faktanya
Instagram/Getty Images/Jag Gundu
Selebriti

Tania Nadira sebelumnya mengungkapkan rencana menggelar resepsi dengan konsep dinner di Bali untuk kerabat dekat. Foto-foto Tania di 'The Samba Wedding' membuat warganet salah sangka.

WowKeren - Tania Nadira dan Abdullah Alwi dikabarkan akan melanjutkan perayaan pernikahan mereka dengan menggelar resepsi di Bali. Tania mengungkapkan bahwa acara tersebut hanya dinner untuk lebih mengakrabkan keluarga dan kerabat dekat. Baru-baru ini, Tania terlihat berada di Bali dalam acara "The Samba Wedding" yang diduga sebagai kelanjutan resepsi pernikahannya.

Dalam unggahannya, Tania tampak berfoto bersama Rakhee Punjabi yang diketahui sebagai istri dari produser film ternama Raam Punjabi. "The Samba Wedding" tersebut juga dihadiri oleh Krisdayanti, Tamara Bleszynski, Anjasmara, Vidi Aldiano, Yuki Kato, dan masih banyak lagi. Yang lebih mengejutkan adalah kehadiran Khushi Kapoor dan ayahnya Boney Kapoor.


Untuk diketahui, Boney Kapoor merupakan suami almarhum Sridevi. Keduanya menikah pada 1996 silam dan memiliki dua orang putri. Khushi Kapoor merupakan putri bungsu dari almarhum Sridevi dan Boney.

"My great honor (Kehormatan luar biasa). Mrs Rakhee punjabi, Ms Khushi Kapoor & Mr Boney Kapoor," tulis Tania pada Kamis (15/8). "#TheSambaWedding #khushikapoor #sridevi #boneykapoor."

Warganet pun ikut terkejut sekaligus kagum ketika mengetahui bahwa suami dan putri bungsu almarhum Sridevi turut hadir dalam acara tersebut. Warganet juga dibuat kagum oleh acara yang digelar Tania dan mengundang banyak orang-orang terkenal.

"Wowww,,,amazing suami dan anak alm.sri devi," komentar akun @m***y_khan. "Wow, good, Khushi and boney Kapoor. Janvi Kapoor nggak ikut kak tania," tulis akun @sahila999. "Alangkah greget nya klo sridevi masih ada dan ikut berfoto trus ada janvi sama arjun kapoor," sahut akun @y***bemzitaahmad.

"Keren banget , acaranya ga slsai2 kak Tania," balas akun @o***ah_ag. "Astaga idola gue d undang d wedding nya ka tania.." komentar akun @l***a5ari. "Waaw masih blm beres jg resepsinya,jd pengantin pling Happy sedunia ya ka Tania," tulis akun @i***izar.

"The Samba Wedding" rupanya bukan kelanjutan resepsi pernikahan Tania dan Alwi. Melainkan pernikahan putra Raam Punjabi, Amrit, dan kekasihnya Sanjana Hiranandani. "@l***a5ari kyknya bkn wedding tania deh, ceremony pernikahan anaknya raampunjabi *bantujawab," jelas akun @m***andra_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...