Tanggal Rilis 'Avengers 5' Bocor, Kapan?
Marvel Studios
Film

'Avengers 5' diduga kuat akan menjadi bagian dari fase kelima MCU yang dimulai pada tahun 2022 mendatang. Selain itu, tim Avengers kali ini juga akan berisi para superhero baru.

WowKeren - "Avengers: Endgame" memang menyisakan duka mendalam bagi para penggemar. Pasalnya, sejumlah superhero favorit dalam franchise MCU dikisahkan tewas di seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini.

Film pamungkas Marvel Studios ini hanya menyisakan Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo) dan Hawkeye (Jeremy Renner) sebagai anggota asli Avengers. Sementara Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Black Widow (Scarlett Johansson) rela mengorbankan nyawa mereka demi mengalahkan Thanos, dengan Captain America (Chris Evans) yang memilih untuk tinggal di masa lalu bersama Peggy Carter (Hayley Atwell).

Meski demikian, rupanya Marvel tak menutup kemungkinan untuk membentuk tim Avengers baru di proyek mereka mendatang, "Avengers 5". Namun yang pasti, jangan harap untuk kembali berjumpa wajah-wajah lama yang telah menghiasi keempat seri "The Avengers" sebelumnya. Ketika "Avengers 5" muncul, para penggemar akan bertemu tim yang sangat berbeda.

Bicara soal "Avengers 5", belum lama ini kabar terbaru menyebut bahwa jadwal rilis film ini bocor di media sosial. Bocornya tanggal rilis ini berkaitan dengan jadwal fase 5 MCU yang kabarnya akan dimulai pada tahun 2022 mendatang.


Sejumlah film yang berada dalam fase ini memang belum dikonfirmasi secara pasti. Namun proyek-proyek seperti "Blade", "Captain Marvel 2", "Black Panther 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3", serta reboot X-Men dan Fantastic Four akan termasuk di dalamnya.

Fase 5 ini dirumorkan akan dimulai pada 18 Februari 2022 dengan "Black Panther 2". Disusul oleh "Guardians of the Galaxy Vol. 3" pada 6 Mei 2022. Yang menarik, Marvel kabarnya juga mengincar tanggal rilis Mei 2024 untuk proyek yang dirahasiakan. Besar kemungkinan, proyek yang dimaksud adalah "Avengers 5".

Tentu saja hal ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Namun yang pasti, proyek "Avengers 5" sendiri benar-benar ada dalam rencana jangka panjang Marvel Studios. Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara tersebut, Kevin ditanya perihal kemungkinan adanya Young Avengers atau Dark Avengers di masa depan. Meski tak memberi jawaban secara pasti, namun Bos Marvel itu mengklaim jika mereka telah memiliki rencana sendiri untuk tim Avengers yang baru.

"Itu akan menjadi tim yang sangat berbeda dari yang pernah kita lihat sebelumnya. Itulah maksud 'Endgame'. Itu akan menjadi inkarnasi tim yang sangat berbeda dengan sejumlah orang sudah kalian lihat dan sejumlah lainnya belum pernah kalian lihat," tuturnya kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru