Cara Manis Glenn Alinskie Tangani Ompol Nastusha Bikin Salut Bukti Suami-Ayah Idaman
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya belum lama ini, Glenn Alinskie menceritakan pengalaman lucu ketika melatih Nastusha untuk tak mengenakan popok. Begini reaksi warganet.

WowKeren - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kini tengah berusaha untuk membiasakan anak semata wayangnya, Nastusha Olivia Alinskie agar tak memakai popok. Pasalnya, Nastusha tahun ini akan genap berusia 3 tahun.

Melalui Instagram pribadinya, Glenn pun menceritakan pengalaman lucu. Ia membagikan foto rembesan air di selimut yang ternyata ompol dari sang anak. Alih-alih marah, Glenn justru melingkari bekas ompol Nastusha dengan tanda cinta.

Suami Chelsea itu seolah tersihir dengan tingkah putrinya yang membuat hatinya luluh. Ia pun mengaku sangat menikmati perannya sebagai ayah juga tugas barunya, yakni membersihkan bekas ompol di pagi hari.

"I used to wake up and think about the awesome things i wanna do for the day.. now i wake up and think about what i should do with this blanket that Nastusha peed on last night.. I LOVE FATHERHOOD! (Saya dulu bangun dan berpikir tentang hal-hal luar biasa yang ingin saya lakukan untuk hari ini .. sekarang saya bangun dan berpikir tentang apa yang harus saya lakukan dengan selimut yang Nastusha pipis tadi malam," tulis Glenn melengkapi foto.


Postingan Glenn beberapa hari lalu rupanya mampu menarik perhatian netizen. Awalnya banyak yang tak tahu jika potret yang dibagikan adalah bekas ompol sebelum membaca caption.

Setelah netizen tahu jika potret tersebut merupakan bekas ompol Nastusha, mereka salut kepada sikap Glenn. Mereka memuji jika Glenn adalah suami yang sempurna juga ayah idaman.

"U so perfect husband for Chelsea also great daddy for little nastusha," kata netter. "Hhaaa lucukkk smngtt daddy buat beresin semuanyaaaa," tambah lainnya. "You are amazing kak," sahut netter. "Lol...So great father...and so cute Nastusha," timpal yang lain. "Nikmatin aja daddy moment yg gk akan trulang saat nastusha besar," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait