Sehun Posting Foto Bareng Lee Seung Gi, Fans Ribut Pilih Siapa Lebih Ganteng
Selebriti

Sehun membagikan postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya. Postingan tersebut memuat foto penyanyi kelahiran 1994 itu bersama aktor Lee Seung Gi.

WowKeren - Selama ini Sehun EXO cukup sering memberikan update untuk para penggemar di media sosial. Member termuda EXO itu doyan berbagi foto dirinya, foto behind the scene sampai foto-foto teaser dan pemotretan.

Rabu (14/8) kemarin, Sehun membagikan postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliiknya. Postingan tersebut memuat foto penyanyi kelahiran 1994 itu bersama aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi.

Dalam foto unggahannya, Sehun terlihat akrab dengan Lee Seung Gi di mana pelantun "What a Life" itu melingkarkan tangan ke bahunya. Keduanya juga terlihat kompak dengan sama-sama memakai kaus warna hitam.


Postingan Sehun ini tentu saja dibanjiri komentar dari para penggemar, yang heboh melihatnya berfoto bersama Lee Seung Gi. Melihat foto ini, fans sampai tak bisa memilih siapa yang lebih ganteng.

"Ah 'Busted' bro foto bareng! Aku merasa seperti diserang visual mereka berdua," komentar fans. "Bukankah Lee Seung Gi dan Sehun selisih beberapa tahun? Mereka kelihatan seumuran. Dua-duanya ganteng!" seru fans lainnya. "Semuanya diam, mereka berdua sangat ganteng," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Sehun sama-sama membintangi variety show berjudul "Busted" season 2 di mana Lee Seung Gi menggantikan Lee Kwang Soo yang tampil di season pertama. Selain itu, ia juga membintangi drama "Vagabond" dan beradu akting dengan Suzy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait