Barbie Kumalasari Pede Ngaku Blasteran Persia dari Kakeknya, Raffi Ahmad: Kucing?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari diundang dalam acara televisi yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Bukan Barbie namanya bila tak memberi pernyataan mengejutkan yang menuai kontroversi.

WowKeren - Belakangan ini Barbie Kumalasari makin eksis di dunia hiburan Tanah Air. Selain karena sang suami, Galih Ginanjar yang mendekam dalam penjara gara-gara kasus vlog "ikan asin", ia menjadi sorotan karena tingkah dan ucapannya yang mulai diragukan. Sebut saja saat mengaku mempunyai barang-barang branded hingga rumah mewah, yang ternyata tidak sesuai kenyataan.

Alhasil, Barbie pun makin sering diundang untuk wawancara dan klarifikasi dalam sejumlah program televisi. Seperti kali ini saat menjadi bintang tamu dalam acara "Okay Bos", Barbie memberikan pengakuan mengejutkan.

"Kalau Barbie blasteran apa?" tanya Raffi Ahmad selaku host. "Kalau gue, Persia," jawab Barbie mantap. "Beneran?! Kucing?" tanya Raffi dan Vicky Prasetyo bersamaan seolah tak percaya.

Lantas, Raffi dan Vicky tak bisa menahan untuk tertawa mendengar jawaban Barbie. "Saya pikir di dunia ini ada siluman ular putih, ternyata ada juga siluman kucing," celetuk Vicky.


"Beneran Persia?" tanya Raffi kembali meminta konfirmasi pada Barbie. "Beneran, (blasteran) dari kakek," jawab Barbie dengan penuh keyakinan.

Barbie Kumalasari Keturunan Persia

Instagram

Pengakuan Barbie tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Tak sedikit netter malah mengaku miris dengan acara televisi zaman sekarang yang terus mengundang artis tanpa prestasi namun sensasi seperti Barbie. Sementara yang lain kembali menghujat Barbie yang urat malunya sudah putus karena bersedia dipermalukan di depan publik.

"Gw heran juga sama stasiun TV , udah tau org ga ada prestasi sama sekali, di undang terus di TV, yg ada bikin penonton enek,. Untung Saiya nontonnya dari radio :)" tulis akun @nicha***. "Ya ellah itu orang dipermalukan satu indonesia kok bisa ketawa tawa ya apa sdh putus urat malunya ketarik benang mukanya," sambung akun @mas***. "Semakin kesel sama berita-2 acara di TV, uda tau org halu gila. Tapi diundang terus ditv. Biarin ajaaa," tambah akun @febri***.

"Gak usah pada nonton say... Biar rating nya turun terus kagak laku di stasiun tv manapun... Manusia begini cocok nya dileburin ke LUMPUR LAPINDO aja," komentar akun @maria***. "Perasaan wajah dia yang dulu ga ad bentuk persia sama sekali, it orang ingat ga ya dia pernah operasi," tambah akun @indah***. "Kucing saya juga turunan persia, sudaraan dong," imbuh akun @deeba***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait