Syifa Hadju Kece Umbar Paha Putih, Wajah Serupa Rizky Nazar Bukti Berjodoh?
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju tampak memajang fotonya sedang bersenang-senang di Disneyland Hong Kong. Tak cuma cantik, Syifa juga memiliki senyuman manis mirip sosok Rizky hingga digoda sudah resmi jadian.

WowKeren - Sosok Syifa Hadju dikenal fotogenik dan fashionable. Bintang film "Danur 3: Sunyaruri" ini sempat mengunggah foto seksi imut di Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Syifa tampak asyik memotret. Ia rupanya mengunggah foto sedang berada di Disneyland, Hong Kong.

"My happy place," kata Syifa. Ia tampak bersenang-senang dengan seorang teman. Dengan outfit kece serta celana pendek, terlihat bagian kaki indah Syifa yang putih.

Di slide lainnya, Syifa tampil menawan memakai bando ala Minnie Mouse. Ia juga naik komidi putar dan terlihat bahagia.

Melihat sosok Syifa yang menebar senyum bahagia, fans ikut senang. Mereka juga memuji kecantikan Syifa yang makin menawan.

"MasyaAllahMasyaAllahMasyaAllah cantiknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa," kata fans. "Minny mouse ku ???????? cantik sekali," kata yang lainnya.


Sementara itu, Syifa sempat disorot ketika foto bersama Rizky Nazar. Dua bintang yang diisukan pacaran itu pamer senyuman mesra hingga gaya kocak.

Melihat gaya asyik keduanya, fans menduga Syifa dan Rizky sudah jadian. Tak sedikit yang memuji wajah Syifa dan Rizky sangat mirip.

"Kek nya pas ini mereka udh jadian deh.. hmm kalo ngga udh PDKT an gtu kali yaa," seru fans. "Mau nanya nih serius, itu ber2 bisa mirip gituu yaaa wajahnya 😚😚😚 @syifahadjureal @rizkynazar20," seru fans. "Mungkin ini yang dinamakan jodoh," kata yang lainnya.

Terkait jodoh, Syifa sempat mengungkap kriteria cowok idaman. Ia mengaku akan memilih pendamping yang direstui ibunya.

"Pastinya aku cari cowok yang baik. Selain itu sesuai dengan kriteria ibu aku. Kalau ibu aku setuju, aku pasti setuju." kata Syifa. "Ibu tahu semua teman-teman aku. Sebab, kalau aku kemana-mana pasti sama ibu."

Tak cuma itu, Syifa juga menginginkan jodoh seiman. "Seiman juga, aku ngeliatnya dari ketaatan dia sama yang diatas (Tuhan)," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru