5 Tahun Pacaran, Marsha Aruan-El Rumi Dijuluki Pasangan Tergemas
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Pasangan kekasih Marsha Aruan dan El Rumi belum lama ini merayakan hari jadian yang ke-5. Banyak netizen yang rupanya mengidolakan pasangan yang dinilai menggemaskan.

WowKeren - Marsha Aruan dan El Rumi merupakan pasangan kekasih yang cukup jarang mengumbar kemesraan di depan publik. Hubungan asmara mereka diketahui sudah menginjak 5 tahun.

El dan Marsha sudah menjalin kasih sejak di bangku sekolah tepatnya pada 11 Agustus 2014 silam. Di hari spesial mereka, El sempat memberikan ucapan manis untuk sang kekasih.

Putra kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengucapkan selamat hari jadi melalui Instagram pribadinya tepat pada 11 Agustus lalu. El mengunggah potret saat berlibur ke Labuan Bajo bersama Marsha. "5 Years of Love @aruanmarsha," tulis El di keterangan fotonya.

Menanggapi postingan El, Marsha juga membagikan potret manis dirinya dengan sang pacar. Dalam foto tersebut, dua sejoli itu bergandengan manis. "thankyou <3," kata Marsha singkat.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang mengidolakan mereka dan menilai jika pasangan muda itu tampak begitu gemas.

"Cutest!!" kata Chelsea Islan. " Uwu gemes," sahut yang lain. "Sweeetttttt langgeng terusss kakk marshaa," tambah lainnya. "Duh love deh liat kalian," ucap netter. "Astagaaa gemes bgt kalian berdua," timpal lainnya.

"Ih lucuuu pasangan idola. Yg ga pamer kemesraan yg over. Pcar tp kya shabat. Natural .ga dandan yg berlebihan. Ga kya yg lain pcrannya trllu nempel bgt," kata netter. "Sneng liat pasangan yg ini. Terlihat santai... tapi Awet... gk bnyk cerita... tapi bnyk d Gemari," puji lainnya. "Syuka banget smaa couple ini. Baik2 ya. Semoga berjodoh menikah. Aamiin," cuit netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait