Patahkan Isu Shafa Harris Ngamar, Sarita Akrab Nyanyi Bareng Bastian Disebut Calon Mertua Idaman
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti, ibunda Shafa Haris memperlihatkan keakraban dengan kekasih putrinya dalam suatu acara. Postingan Sarita ini pun langsung mengundang pujian dari netter.

WowKeren - Belakangan ini ramai beredar rumor Shafa Harris ngamar bareng sang kekasih, Bastian Bintang. Foto keduanya tengah berbincang di depan meja resepsionis sudah menjadi viral di media sosial.

Rumor tersebut memunculkan tudingan negatif bahwa Shafa dan Bastian sedang memesan kamar alias check-in untuk menginap. Apalagi petugas keamanan membenarkan bahwa ia sering melihat Shafa dan Bastian mendatangi hotel tersebut.

Kabar tersebut sempat membuat ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti kaget. Meski begitu, Sarita masih mempercayai Shafa dan berpikiran positif terhadap anaknya yang berkunjung ke hotel. Ia juga menegaskan bahwa telah melakukan semaksimal mungkin untuk mengawasi Shafa.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Jumat (16/8), Sarita membagikan video bersama Bastian. Dalam video tersebut, Bastian bernyanyi lagu "Inikah Cinta" yang dipopulerkan oleh ME. Di sebelah Bastian, terlihat Sarita yang tak segan menggoyangkan badannya mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan Bastian.


Postingan Sarita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut girang menyaksikan keakraban Sarita dengan pacar Shafa itu. Bahkan seorang netter menyebut Sarita sebagai calon mertua idaman bagi Bastian.

"Ikut gembira melihat Bastian n Sarita nyanyi bersama. Kerennnnn mantappp. Inikah nanya cinta ...nanananana...." tulis akun @lina***. "Bahagia selalu bunda,gayanya bunda asik banget @queen_saritaabdulmukti," sambung akun @pipit***. "Bahagianyaaaa masya allahh," tambah akun @calca***.

"Bun lg kompakan sm calon mantu," komentar akun @watch***. "Bastian ama camer nih heehhe pis bun," sahut akun @bhey***. "Ini calon mertua yg di idamkan banyak orang," imbuh akun @indah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru