Tara Budiman Asyik Berendam Telanjang Dada, Tato Di Bagian Ini Disorot
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Dari sekian banyak foto liburan Tara Budiman di Bali, ada satu yang cukup menyita perhatian warganet. Foto tersebut adalah ketika Tara asyik berendam telanjang dada.

WowKeren - Tara Budiman belum lama ini memboyong sang istri, Gya Shadiqah juga anak semata wayangnya, Kaela Jada Agyra berlibur di Bali. Sederet momen seru di Pulau Dewata itu sempat dibagikan Tara di Instagram pribadinya.

Dari sekian banyak foto, ada satu yang cukup menyita perhatian warganet. Foto tersebut adalah ketika Tara asyik berendam di sebuah kolam lepas dengan pemandangan alam yang indah.

Dalam foto tersebut, pria berusia 32 tahun itu tampak bertelanjang dada. Ia juga terlihat modis sambil memakai kacamata berwarna.

Melengkapi unggahan, ayah satu anak itu menuliskan kalimat puitis yang ditujukan untuk sang istri. "Dikala senja terbenam, aku hanya bisa menikmati indahmu! Sang matahari yang ditelan gelap malam.. wahai matahari, sampai bertemu dengan hangatmu esok lagi. Wahai matahari pagiku @gyaps," tulisnya.


Postingan tersebut rupanya cukup mencuri perhatian. Pasalnya, warganet menyoroti tato yang ada di tubuh Tara. Siapa sangka, jika Tara memiliki cukup banyak tato di bagian lengan dan punggungnya.

Selain dibanjiri cuitan warganet yang salah fokus alias salfok ke tato, tak sedikit pula yang memuji ketampanan Tara. Sayangnya, Tara sudah ada yang punya.

"Rendemnya jangan lama2, entar membesar kayak bola bekel," goda netter. "Tato taooan gini... jadi guru kelas internationa," sahut yang lain. "Wuih Tatto nya," tambah lainnya. "Ttatto kece bang," timpal netter.

"Tarraaaaa awww @tarrabudiman," kata netter. "Memang kece parah lah idola yang satu ini," puji yang lain. "Ganteng banget u bang," tambah lainnya. "Kenapa seganteng ini sih syg suami org @tarrabudiman," canda netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait