IU Lagi-Lagi Dikira Bucin Yeo Jin Goo karena Postingannya di 'Hotel Del Luna' Ini
tvN
TV

Netter kembali mencurigai IU sebagai bucin (budak cinta) Yeo Jin Goo setelah ia memposting beberapa foto baru di Instagram milik karakternya di 'Hotel Del Luna'. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - IU selalu menyempatkan diri untuk membuat postingan baru di akun Instagram milik Jang Man Wol, karakternya di "Hotel Del Luna". Seperti yang ia lakukan pada hari ini, Jumat (16/8).

Dalam postingannya kali ini, IU membagikan dua foto pemandangan yang menunjukkan pelangi ganda. Pemandangan itu sendiri terlihat sangat indah dan menakjubkan.

Di bagian captionnya, IU menyebut nama Goo Chan Sung (karakter Yeo Jin Goo). "Aku ingin menunjukkan kepada Goo Chan Sung kalau aku telah melihat sepasang pelangi #HotelDelLuna," tulis IU.


Postingan ini pun langsung membuat netter heboh. Karena mereka baper dengan apa yang dilakukan IU ini. Bahkan ada banyak penggemar yang menyebut IU sebagai bucin (budak cinta) Yeo Jin Goo karena hal ini.

"Emmmmmm liat pelangi aja pake pengen nunjukkin ke chansungduhh aiii coba ngelihat barengan, sweetnya sajangnim," tulis seorang netter. "Terus aja chan sung. Bilang aja jin goo susah amat," imbuh netter yang lain. "Bucheenn, captionnya buat ku chan sung terooooss, bucin teroooss, lucu ih," kata netter yang lain.

"Bilang aja jin goo unnie. Nggak usah kode chan sung segala," ujar netter yang lain. "Ya ampun unni kamu bucin yang sangat nampak haha," kata netter yang lain. "Gemes sajang nim, bucin nya chan seong bgt nih," sahut netter yang lain. "Ya Allah bikin baper aja," pungkas netter lainnya.

Sebelumnya juga ada banyak penggemar yang menganggap IU sebagai bucin Yeo Jin Goo. Pasalnya IU merayakan ulang tahun lawan mainnya itu dengan cara yang sangat manis dan menggemaskan.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada 1 September mendatang dan akan diganti dengan Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru