Sempat Bungkam, Begini Jawaban Kiki Fatmala Disinggung Soal Isu Pindah Agama Pasca Heboh Foto Baptis
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kiki Fatmala sempat menjadi bahan perbincangan lantaran dikabarkan telah berpindah agama. Hal itu berawal dari beredarnya foto Kiki yang tampak sedang dibaptis.

WowKeren - Aktris kawakan Kiki Fatmala sempat menjadi bahan perbincangan lantaran dikabarkan telah berpindah agama. Hal itu berawal dari beredarnya foto Kiki yang tampak sedang dibaptis. Ia berada di sebuah kolam renang bersama dua orang pria dan terlihat khusyuk berdoa.

Ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, pemain film legendaris "Si Manis Jembatan Ancol" itu enggan berkomentar. Pemeran tokoh Maryam itu memilih bungkam dan berlalu menghindari awak media.

"No coment," jawab Kiki sambil berusaha meninggalkan wartawan saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (15/8).


Meski terus dicecar pertanyaan oleh awak media, wanita berusia 49 tahun itu tetap tak memberi komentar. Ia terus berjalan sambil mengaku tengah buru-buru. "Aku buru-buru, no comment," kata Kiki mengelak.

Isu Kiki pindah keyakinan diketahui sudah muncul sejak 2004 silam. Saat itu, mantan bintang film panas itu menikah dengan bule bernama Christian Forschei. Namun sayangnya, hubungan tersebut kandas.

Selain itu, Diah Permatasari yang juga dikenal sebagai sahabat Kiki pun ikut ditanya mengenai rumor tersebut. Meski bersahabat dekat, Diah mencoba menghargai Kiki dan enggan membicarakan masalah pribadi yang terlalu sensitif.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru