Ibu Nagita Slavina Nangis Di Ulang Tahun Rafathar Gara-Gara Bagikan Kenangan Ini
Selebriti

Rafathar Malik Ahmad diketahui tengah berulang tahun pada Kamis (15/8). Lantas ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia terlihat menangis saat menceritakan sebuah kenangan dengan cucunya.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad diketahui tengah merayakan hari ulang tahunnya pada Kamis (15/8). Berbagai kejutan pun ia terima dari orang-orang yang menyayanginya.

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini diketahui tengah genap berusia 4 tahun. Pada hari itu juga, Rieta Amilia diundang sebagai bintang tamu dalam acara “Rumah Seleb” di MNCTV.

Ibunda Nagita ini lantas menceritakan kenangannya saat merawat Rafathar. Lebih tepatnya ia mengenang saat sang cucu berusia 9 bulan dan sering menghabiskan waktu bersamanya.

"Si Rafathar tu deket banget loh sama (Raffi). Aku inget banget, dia umur 9 bulan, papanya lagi ada di tv." kisah Rieta. “Aku gendong (Rafathar) dia sampai nangis, dia belum bisa ngomong, aduh sedih banget tahu, jadi dia tuh kangen sama papanya gitu loh, jadi dia ngelihat papanya itu sampe, nanti deh aku lihatin, sampe mimpi-mimpi gitu loh."


Namun entah mengapa suara Rieta tiba-tiba mulai terdengar serak. Seakan sedang menahan tangis saat melanjutkan kisah kenangannya dengan Rafathar.

"Karena aku jarang ketemu dia, suka berantem-beranteman, Rafathar tu ekspresif aja."papar Rieta. "Tapi, dia (Rafathar) cepet (minta maaf), misalnya berantem nih abis itu dia peluk pah maaf ya tadi aa malah-malah."

Rupanya, Rieta selama ini selalu merasa iba melihat orang tua Rafathar jarang ada waktu untuk anaknya. "Kadang-kadang kasian liat Rafathar, mama papanya juga sibuk ya. Aku pikir juga tuh anak dari kecil sama papa mamanya di bawa terus, nah sekarang dia nggak mau," ungkap Rieta.

Pada saat itu Rieta berpikir keras bagaimana caranya agar Nagita dan Raffi dapat memiliki waktu lebih bersama sang cucu. "Tapi dia kepengen sama orang tuanya juga, jadi kita nggak bisa maksa. Cuman mama papanya kerja, dia pengen punya waktu banyak sama mama papanya. Itu aja yang aku ngerasa gimana caranya biar mereka berdua bisa atur waktu, gitu loh," tutur Rieta dengan menghapus air matanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait