Syahrini Pakai Berlian Serba Berkilauan Justru Dibandingkan dengan Barbie Kumalasari
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Penampilan Syahrini yang glamor di postingan terbarunya berikut ini membuat warganet membandingkannya dengan sosok Barbie Kumalasari yang juga dikenal mengoleksi berlian.

WowKeren - Syahrini selalu identik dengan gaya hidup serba mewah dan penampilan yang glamor. Apalagi pelantun lagu "Restu" tersebut kini telah menjadi istri dari pengusaha tajir Reino Barack, sejak menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Jepang.

Belum lama ini, Syahrini kembali menunjukkan momennya bersama Reino melalui video singkat yang diunggah di Instagram pada Kamis (15/8). Dalam postingan tersebut, penyanyi yang akrab disapa Inces ini tampil dengan memakai turban berwarna hitam putih sebagai penutup kepala.

Tak hanya itu, Syahrini juga terlihat menggunakan sejumlah perhiasan yang berkilau karena terbuat dari berlian. Mulai dari anting, gelang, hingga bros yang disematkan di kemejanya yang berwarna putih. Sosok Reino yang memakai kaus putih pun tampak menemani sang istri di video singkat tersebut.


"Selamat malam, semoga mimpi indah aku mencintaimu!" tulis Syahrini dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram. Akan tetapi, mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut masih mengunci kolom komentarnya. Kendati begitu, sebuah akun gosip kembali mengunggah postingan Syahrini tersebut pada Jumat (16/8).

Photo-INFO

Instagram

Namun para netter malah membandingkan penampilan Syahrini tersebut dengan Barbie Kumalasari. Pasalnya, Barbie juga diketahui hobi mengoleksi berlian dan sering memamerkannya kepada publik. Meskipun demikian, warganet banyak yang menyindir Barbie lantaran berlian miliknya diduga KW alias palsu.

"Nah ini yakin gw berlian,, kalau yg di pake kumalasari,, curiga gw itu gula batu," komentar akun @lucky****2512. "Holang kaya asli ini mah ... Beda sama holang kaya jadi jadian," tambah akun @windy*****rania. "Kaya beneran mah bebas ga pake haluuu," sahut akun @di***ym.

"Bedalah wanita yg asli kaya sama yg pura2 kaya..." ujar akun @bul*****bit. "Tanpa koar koar kekayaan orang tau mana yg kaya beneran wkwk," tambah akun @merli*****donna. "Orang kaya beneran mah gak sombong..justru kebalik yg pura2 kaya banyak halu dan tingkah y," seru akun @rini****yu68.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait