Rio Reifan Akui Terjerat Narkoba Lagi Akibat Kurang Iman, Ucap Permintaan Maaf ke Sang Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya polisi mengungkapkan bahwa Rio Reifan kembali memakai sabu sejak dua bulan terakhir. Rio pun mengungkapkan penyesalannya usai tiga kali ditangkap akibat narkoba.

WowKeren - Sudah tiga kali pesinetron Rio Reifan terjerat kasus narkoba. Aktor berusia 34 tahun tersebut ditangkap polisi pada Selasa (13/8), saat sedang memakai narkoba seorang diri di kamar mandi kediamannya.

Polisi pun mengungkapkan bahwa Rio melakukan transaksi narkoba di depan SPBU Cibubur dengan sosok berinisial B, yang kini menjadi DPO dan masih diburu. Rio diketahui membeli paket sabu senilai Rp350 gram. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,0129 gram beserta alat isap yang dibuat Rio sendiri dari kotak bekas minuman.

Rupanya, Rio mengaku kembali memakai narkoba sebagai pelarian dari permasalahan yang sedang ia hadapi. Polisi pun masih menunggu hasil assessment dari Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menentukan hukuman terhadap Rio.


Saat diberi kesempatan untuk berbicara, Rio pun langsung mengungkapkan penyesalannya terutama kepada sang istri, Henny Mona. Seperti diketahui, Henny menjadi orang yang setia mendampingi Rio saat masih dipenjara akibat kasus narkoba keduanya di tahun 2017 lalu. Usai Rio kembali tertangkap, Henny masih bungkam lantaran merasa sangat terpukul.

"Assalamualaikum. Sebelumnya saya sangat menyesal sekali bisa sampai yang ketiga kalinya seperti ini," ungkap Rio dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Polda Metro Jaya pada Jumat (16/8). "Dan saya mengucapkan sangat maaf sekali untuk istri saya, untuk orangtuanya, untuk keluarga saya dan untuk orang-orang terdekat."

Lebih lanjut, Rio juga mengaku bahwa imannya kurang kuat sehingga bisa tergoda untuk kembali memakai narkoba. Bahkan, Rio berterima kasih kepada polisi lantaran sudah menangkapnya sebelum terjerumus lebih jauh dalam lembah hitam narkoba.

"Tidak selayaknya saya seperti ini seharusnya saya tidak seperti ini, tapi memang karena gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya," jelas Rio. "Saya ingin berterimakasih kepada Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang sudah melakukan penangkapan kepada saya. Karena saya tahu banget, saya sudah berpengalaman. Di saat saya mulai pakai (narkoba) lagi, itu adalah titik awal kehancuran hidup saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru