Roger Danuarta Bakal Nikahi Cut Meyriska, Indra L. Bruggman Justru Merasa Ngenes
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai rekan artis serta pernah membintangi sinetron yang sama, Indra L. Bruggman mengungkapkan pendapatnya mengenai pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

WowKeren - Dalam waktu dekat, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan melepas masa lajang mereka. Rencananya, acara akad nikah pasangan selebriti tersebut akan digelar pada Minggu (18/8), di Medan, Sumatera Utara.

Sebelumnya, Roger dan Chika diketahui sudah menjalani prosesi pengajian hingga siraman. Sebagai rekan sesama artis, Indra L. Bruggman pun turut menanggapi soal pernikahan Roger dan Chika. Rupanya, aktor berusia 38 tahun tersebut mengaku akan berusaha hadir ke acara pernikahan Roger jika ada waktu.

"Insya Allah kalau enggak ada kegiatan saya datang, kemarin Roger menghubungi lewat WhatsApp terus dia nanya soal alamat, dia nikah," ungkap Indra saat diwawancarai WowKeren di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (16/8). "Saya kasih alamat (kepada Roger). Kalau memang ada waktu ya saya datang."

Kendati begitu, Indra mengaku masih belum melihat detail undangan pernikahan Roger dan Chika. Mantan kekasih Helmalia Putri ini juga jarang membicarakan tentang pernikahan dengan Roger.


"Gue belum baca undangannya. Pokoknya kemarin dia ngirim undangan lewat WhatsApp," sambung Indra. "Enggak gue enggak terlalu ngomongin yang gitu-gitu (soal pernikahan) sama Roger. Kita cuma yang say hi, apa kabar, cuma basa-basi gitu doang sih."

Berikutnya, Indra juga mengungkapkan rasa bahagianya atas pernikahan Roger dan Chika. Akan tetapi, Indra sempat bergurau soal dirinya yang tak kunjung bertemu jodohnya. "Ya senang lah, udah pasti senang, karena itu kan sebagai salah satu ibadah juga, Roger juga udah cukup umur. Di satu sisi gue ngenes gitu, kenapa Roger duluan gue belum," pungkas Indra.

Saat ditanya soal Chika, Indra mengaku mengenal calon istri Roger tersebut lantaran sudah bertemu di beberapa kali kesempatan. Indra pun menilai Roger dan Chika adalah pasangan yang serasi serta mendoakan keduanya. Indra pun berharap ia bisa menyusul Roger dan menikah suatu hari nanti.

"Sama Cut waktu itu pernah satu sinetron bareng, terus juga beberapa kali acara bareng jadi cukup kenal juga dan satu kajian juga," jelas Indra. "Ya pasangan yang serasi lah seperti yang kita lihat di media sosial, mereka ke mana-mana suka bareng ya serasi lah kita doakan aja mudah-mudahan langgeng, cepat-cepat punya anak. Ya, insya Allah (nanti menikah juga)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait