Shafa Harris Rindu Keluarga 'Utuh', Jennifer Dunn Balas Dendam?
Instagram
Selebriti

Di saat Shafa Harris merindukan keluarga 'utuh' saat bersama sang ayah, Jennifer Dunn mengunggah foto dan tulisan tidak biasa. Tidak butuh waktu lama, unggahan itu langsung banjir komentar.

WowKeren - Unggahan foto lawas Shafa Harris belum lama ini membuat hati netter terenyuh. Bagaimana tidak, Shafa seolah mengisyaratkan kerinduan atas keutuhan keluarganya di masa lalu.

Dalam foto yang diunggah Shafa, tampak sang ayah, Faisal Harris, yang kini jatuh ke pelukan Jennifer Dunn. Foto lawas keluarga Shafa itu sontak menuai simpati netter.


Seolah "balas dendam" dengan unggahan Shafa, akun Instagram yang diduga milik Jennifer Dunn pun mengunggah postingan tidak biasa. Memperlihatkan foto bersama keluarga besar, Jennifer Dunn tampak tersenyum di depan kamera.

Sosok Faisal pun terlihat berdiri tidak jauh dari Jennifer Dunn. Di bagian caption, Jennifer Dunn seakan bahagia dengan kebersamaannya dengan keluarga.

"Bahagia itu sederhana," tulis akun tersebut. "Melihat keluarga masih diberi kesehatan dan masih bisa berkumpul bersama mereka."

Jennifer Dunn Balas Dendam ke Shafa Harris?

Instagram

Tidak butuh waktu lama, unggahan itu langsung menuai beragam reaksi netter. "Dosa masa lalu" Jennifer Dunn sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal dan ibu Shafa, Sarita Abdul Mukti, kembali disorot.

"Tapi ada kelg bahagia yg kamu hancurin," komentar akun @ri2***ih. "Tapi mba nya memisahkan/membuat sebuah keluarga gabisa berkumpul bersama lagi, gimana tuh," sindir akun @bel***akaa.

"Wait your KARMAAA more than hurt youuu," sahut akun @flow***ab_os. "Suatu saat bakal dapet blsn setimpal atas perbuatan nya yg lalu,udah ngrebut suami org," tambah akun @bella****an1401.

Isu Jennifer Dunn menjadi orang ketiga mulai mencuat saat Shafa melabraknya di sebuah pusat perbelanjaan. Video Shafa menjambak Jennifer Dunn bahkan viral.

Meski kerap diejek sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang, Jennifer Dunn hingga kini masih terlihat bahagia. Tidak jarang foto-foto mesranya bersama sang suami beredar di media sosial.

You can share this post!

Related Posts
Loading...