Buntut Kericuhan Hong Kong, Jackson GOT7 Batal Tampil Di 88Rising 'Head In The Clouds Festival 2019'
Dispatch
Musik
Demo Hong Kong

Jackson sendiri saat ini sedang dikritik setelah ia membuat pos yang mendukung kebijakan 'One China' di tengah-tengah protes di Hong Kong. Beberapa netter menyebut aksi Jackson tersebut hanya karena uang.

WowKeren - Salah satu label musik Amerika, 88Rising diketahui dua tahun terakhir ini selalu menggelar sebuah festival musik untuk menyambut musim panas yang diberi nama "Head In The Cloud Festival". Untuk tahun ini, 88Rising kembali mengumumkan akan menggelar festival musik itu pada hari ini, Sabtu (17/8).

Pihak penyelenggara sendiri telah mengkonfirmasi line-up penampil mereka pada Mei lalu. Beberapa artis seperti NIKI, Joji, Higher Brothers dan rapper asal Indonesia, Rich Brian (dulu dikenal sebagai Rich Chigga) akan tampil dalam festival tersebut.


Untuk penampilan artis Korea sendiri, pihak penyelenggara menambahkan empat aksi musik yang berpengaruh secara global termasuk salah satu anggota GOT7, Jackson, iKON, rapper DPR Live, dan Dumbfoundead. Namun sayang pada hari ini, Sabtu (17/8) tengah malam, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa Jackson tidak akan tampil dalam festival musik tersebut.

Pengumuman itu diumumkan melalui akun Instagram 88Rising. Pihak penyelenggara tidak menyebutkan secara pasti apa alasan pasti batalnya Jackso tampil, namun kericuhan yang terjadi di Hong Kong di duga menjadi kendala utama.

"Karena keadaan yang tak terduga di luar kendali kami, Jackson Wang tidak akan lagi tampil di 'Head in the Clouds Festival'. Terima kasih telah mendukung Jackson saat ini. Kami berharap dapat melihat kalian semua di festival pada hari Sabtu!" tulis 88Rising dalam captionya.

Jackson sendiri saat ini sedang dikritik setelah ia membuat pos yang mendukung kebijakan "One China" di tengah-tengah protes di Hong Kong. Beberapa netter menyebut aksi Jackson tersebut hanya karena uang karena mendukung Tiongkok padahal kelahiran Hong Kong.

GOT7 sendiri juga diketahui menunda konser mereka bertajuk "Keep Spinning" di Hong Kong. Konser tersebut seharusnya digelar pada 31 Agustus - 1 September 2019 terpaksa ditunda karena alasan keselamatan artis, staf, dan penggemar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...