Nam Tae Hyun Tampil Perdana Setelah Skandal Selingkuh, Netter Ejek Tampang Mirip Zombie
Selebriti

Nam Tae Hyun tampil di depan publik untuk pertama kalinya setelah skandal perselingkuhan. Ia menjadi salah satu artis penampil di acara musik 'K-WORLD FESTA'.

WowKeren - Belum lama ini, Nam Tae Hyun menjadi sorotan lantaran perselingkuhannya diungkap sang mantan kekasih, Jang Jae In. Setelah perselingkuhannya dibeberkan ke publik, mantan personel WINNER (II) itu pun mengakhiri hubungan dengan Jang Jae In.

Jumat (16/8) kemarin, Nam Tae Hyun tampil di depan publik untuk pertama kalinya setelah skandal perselingkuhan. Musisi berbakat kelahiran 1994 tersebut menjadi salah satu artis penampil di acara "K-WORLD FESTA".

Pada kesempatan tersebut, Nam Tae Hyun mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana jins warna senada serta jas berwarna merah. Pelantun "Hug Me" tersebutn juga mengusung gaya makeup smoky eyes.


Nam Tae Hyun Tampil Perdana Setelah Skandal Selingkuh, Netter Ejek Tampang Mirip Zombie

Newsen, Ilgan Sports

Penampilan Nam Tae Hyun ini rupanya tak luput dari perhatian serta menuai komentar dari netter. Sayangnya, para netter melontarkan komentar negatif menanggapi penampilan penyanyi yang memulai karirnya pada 2014 itu.

"Wow, dia benar-benar kelihatan jelek," komentar netter. "Makeup-nya membuatku ingin muntah, walaupun itu pendapat pribadiku. Ckckck," kata netter lainnya. "Aku nggak pernah memahami mereka yang menyukainya," ujar yang lain.

"Kenapa wajahnya menjijikkan sekali?" kata netter. "Zombie Korea," timbal netter yang lain. "Kenapa dia masih punya fans kalau kelakuannya bejat dan kehidupan pribadinya buruk? Kalian pikir dia akan menikah dengan kalian?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait