Nikita Mirzani Ongkang-ongkang Kaki Ejek Rakyat Jelata Suka Main Di Bali, Sindir Siapa?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Video Nikita Mirzani yang menyinggung rakyat jelata itu sontak menuai beragam respon netizen. Banyak yang menduga jika Nikita menyindir Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Nikita Mirzani tengah berlibur di Bali setelah sebelumnya melancong ke Paris, Eropa. Tak sendirian, ia ditemani sejumlah sahabatnya, salah satunya, Fitri Salhuteru.

Dalam sebuah video Instagram Story, ibu tiga anak itu tampak tengah asyik menikmati pemandangan pantai di resort mewah. Penampilan Nikita cukup terlihat berbeda.


Pasalnya, wanita berusia 33 tahun itu menyambung rambutnya dengan gaya kepang gimbal mirip Agnes Monica alias Agnez Mo. Dengan gaya khasnya yang nyinyir, Nikita berceloteh jika ia berada di tempat VIP yang berharga fantastis.

Nikita lantas menunjukkan jika bagian seberang area tersebut lebih murah. Ia menyinggung jika ada orang yang suka main di Bali tapi menyewa tempat yang murah dan menyebut sebagai rakyat jelata.

"Gue VIP yang cucok meong. Kalau yang sebelah sana (menunjuk bagian belakang) itu rakyat jelata. Sini cucok," kata Nikita.

"Biasanya di sini siapa yang rakyat jelata?" tanya teman Nikita yang merekam. "Yang suka gini-gini (memperagakan tangan digoyang-goyang)," timpal Nikita sambil tertawa terbahak-bahak.

Postingan yang dibagikan oleh @mak_lamis itu sontak menuai beragam respon netizen. Banyak yang menduga jika Nikita menyindir Hotman Paris Hutapea. Apalagi, gaya yang diperagakan Nikita mirip dengan gaya Hotman saat pamer cincin berlian.

"Lahh rakyat jelata BANG HOTMAN ???? BANG HOTMAN MAH KAYA," kata netter. "Apakah yg di maksud bang hotman????" sahut lainnya. "Maksudnya teh banghot? " tambah yang lain.

"Apakah pengacara batak yg ada nama negara eropa nya?" kata netter. "Gak lah masa niki nyepet hotman...bukan pasti...yg lain ini mah," sahut lainnya. "Mungkin niki cuman buat lucu2an aja kali..gak ada maksut buat cari masalah sama bang hotman," bela netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...