Iis Dahlia Tuai Pro Kontra Usai Beber Tipe Pedangdut yang Dianggap Susah Laku di Pasaran
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia dan Feni Rose membahas soal tipe pedangdut alias penyanyi dangdut yang dianggap akan susah untuk lagi di pasaran. Iis pun menyebutkan tiga tipe pedangdut itu.

WowKeren - Iis Dahlia sepertinya akan menjadi bintang tamu acara "Rumpi" milik Feni Rose. Hal tersebut diketahui dari bocoran video syuting yang belakangan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun gosip @mak_inpoh pada Jumat (16/8).

Video syuting tersebut menangkap perbincangan antara Iis dan Feni tentang topik yang cukup menarik. Di mana Iis dan Feni membahas soal tipe pedangdut alias penyanyi dangdut yang dianggap akan susah untuk lagi di pasaran. Iis pun menyebutkan tiga tipe pedangdut itu.

"Tiga tipe pedangdut yang enggak bakalan laku di pasaran?" tanya Feni Rose. "Pedangut?" tanya Iis. "Iya, yang enggak bakalan laku di pasaran," tegas Feni lagi. "Sensasi, suaranya enggak bagus, jelong (jelek)," ujar ibu dua anak itu. Pernyataan ini pun menuai pro dan kontra dari netter di media sosial.


Sejumlah netter mendukung pernyataan Iis tersebut. "Klo iis mahh gw mangut2 ajaa.. secara udah lama di dunia perdangdutan pasti paham bgt artis yg berisi sama yg enggak," kata netter. "Emang bener yg dia katakan...gk usah muna," tutur netter lain. "Gw demen nih jawban teh @isdadahlia,sukses slalu teh muuaaaahhhhhh (emoji)," tulis yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter justru memprotes soal pernyataan tersebut. "Haduh orang ini suka nya ngatain aja. Emang situ cantik," kata netter. "Ada di dia smua tuh tp kyknya dia laku," ujar netter. "Kenapa ya Iis skrg ikut2 pasaran ya. Gak eleganse kyk dl. Skrg dia nyinyirnya gak kerukungan... astagay," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru