Joy Red Velvet dan Kwon Eunbi IZ*ONE Pakai Dress Kembaran, Siapa Lebih Cantik?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan gaya busana dua idol cantik, Joy dan Kwon Eunbi. Mereka berdua pernah mengenakan dress yang sama.

WowKeren - Fashion memang hal yang tak bisa diabaikan dari para selebriti. Dengan pekerjaan yang mengharuskan mereka sering tampil di depan publik, fashion menjadi pelengkap dari penampilan mereka.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan gaya busana dua idol cantik, Joy Red Velvet dan Kwon Eunbi IZ*ONE. Mereka berdua rupanya pernah mengenakan dress yang sama.

Joy Red Velvet dan Kwon Eunbi IZ

Theqoo

Joy mengenakan dress berwarna merah pada 21 Juni 2019 saat dirinya hendak menjalani pre-recording program "Music Bank". Di sini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut terlihat manis dan segar, apalagi saat ia tersenyum ke arah kamera.


Di sisi lain, Kwon Eunbi juga pernah mengenakan dress merah yang saat saat ia dan para member IZ*ONE yang lain berangkat ke Los Angeles pada 14 Agustus lalu untuk menghadiri "KCON 2019 LA". Pada kesempatan ini, pelantun "Buenos Aires" tersebut tampak cantik dan anggun.

Joy Red Velvet dan Kwon Eunbi IZ

Theqoo

"Aku nggak pernah tahu Kwon Eunbi bisa kelihatan secantik ini. Dia benar-benar cantik bahkan dalam foto jepretan wartawan," komentar netter. "Wow, Eunbi cantik banget," kata netter lainnya. "Tapi baju itu jelek sekali," ujar yang lain.

"Ini bukan jenis gaya yang aku sukai tapi Joy benar-benar cantik," kata netter. "Bajunya sangat jelek tapi Joy dan Eunbi cantik," komentar netter yang lain. "Joy kelihatan lebih cantik. Itu karena bajunya kelihatan lebih 'mengalir' saat dipakainya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait