Meldi Bosan Cantik Pamer Pose 'Kebelet', Gaya Bibir Dower Jiplak Nikita Mirzani?
Instagram/rosameldianti_
Selebriti
Rosa Meldianti Labrak Nikita Mirzani

Rosa Meldianti disindir kelewat sombong karena merasa cantik dan diledek soal aksinya meniru bibir tebal Nikita Mirzani meski sebelumnya sempat mengisyaratkan jijik pada sang nyai.

WowKeren - Rosa Meldianti kerap jadi sorotan karena postingannya di sosial media. Meski sudah berdamai dengan sang tante, Dewi Persik, Meldi masih tetap dicibir gara-gara perkataannya yang terkadang dinilai sombong.

Cibiran netter kembali terungkap setelah Meldi pamer foto dengan beragam ekspresi. Ia terlihat pose dengan bibir manyun hingga memperlihatkan ekspresi mirip orang kebelet.


Lewat caption, Meldi sempat percaya diri kalau ia sudah bosan terlihat cantik. Karena itulah ia memamerkan ekspresi wajah tak karuan versi dirinya.

"Bosen setiap foto mesti keliatan cantik ... udah dijelek2in juga tetep cantik dan makin gemessshiiiinnnn 🙄 bingung deh cinderella," kata Meldi.

Unggahan Meldi membuat netter jadi sewot. Tak cuma itu, netter juga meledek Meldi yang kini malah filler bibir hingga sedikit "dower" mirip Nikita Mirzani.

"Kamu harusnya sadar memang mukamu beda banget dikamera sama ditv .. Netizen sbnrnya udah jujur banget loh, tp kamunya tipikal orang yg gak mau kalah, akhirnya ya gini seakan2 kamu cantik banget dan ngata2in netizen .. Intinya kmu gak mau kalah sih..makanya muji diri sendiri gini," sindir netter. "Gemes banget deh, udah jelek, pede lagi," sentil netter. "Secantik Raisa aja gak sesombong itu Mel," keluh netter.

"Haaaa...skrng pda ikutan filer neh si biibiernya....dlu aj ngatian si nyai bbiwr oplas smua...nah situh kena azab niru jg," kata netter. "Betull skali..kk...ngejilat ludah sndri...next tunggu permakan slanjutnyaaa," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Meldi sempat menyentil Nikita terkait bibirnya. "Mau nyoba Dower2in bibir tapi ga bisa karna meldi bibirnya terlalu gemesh. Beda emang kalo bibir penuh dosa Sampe dowernya menjijikkan banget dong sampe kek bisulan haha. Belum ditabok malaikat aja begitu," seru Meldi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...