Busana Seksi Rayakan HUT RI ke-74 Dikritik, Vanessa Angel 'Sentil' Netter Nyinyir
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Tidak sedikit netter yang menganggap Vanessa Angel tidak tahu malu. Ia bahkan dituding tidak memiliki harga diri gara-gara foto seksi yang diunggahnya saat memperingati HUT RI ke-74.

WowKeren - Hari Kemerdekaan RI ke-74 pada 17 Agustus 2019 ikut diperingati oleh Vanessa Angel. Lewat akun Instagram miliknya, Vanessa memamerkan potret dirinya saat berkeliling kompleks.

Dalam foto yang diunggah, Vanessa tampak memakai baju putih dengan bawahan rok merah. Ia berpose dengan sepeda kayuh. Di antara dua foto yang diunggah, hanya satu yang menjadi sorotan netter.

Dalam slide kedua, Vanesssa tampak membungkuk hingga memamerkan bagian pribadinya di depan kamera. Belahan dada Vanessa memicu beragam komentar netter.

Tidak sedikit netter yang menganggap Vanessa tidak tahu malu. Ia bahkan dituding tidak memiliki harga diri. Terlebih saat Vanessa sempat tersandung kasus dugaan prostitusi online artis.

"Vanesa sudah ga ada harga diri nya," komentar akun @fati***ih. "Maaf yah sblmnya, kalo blh saran nih,vanesa kan kmrn kena kasus yg gmn gt yah,lbh baik kmu mencoba utk lbh baik lg dlm sgala hal,dgn kmu spt ni org2 akan ilang respect sm kmu," sahut akun @nov***1984.


Balasan Menohok Vanessa Angel soal Baju Seksi 17 Agustus-an

Instagram

Tidak mau diam, Vanessa memberikan "sentilan" tidak kalah pedas. Dituding tidak punya harga diri, Vanessa menyatakan bahwa dirinya memang edisi terbatas.

"Iya aku limited edition soalnya," balas Vanessa. "Beliin dong sis baju yang bagusss buat poto di instagram," timpal Vanessa lagi. "Kan yang penting aku ga nge rugiin kalian ibu ibu sekalian... kalau ga respect ya tinggal unfollow ajah, aku berdoa semoga musibah yg terjadi sama aku kemarin, ga kejadian pada keluarga kalian ya.. Love," tambah Vanessa.

Di usianya yang masih 25 tahun, kehidupan Vanessa seolah begitu keras. Ia mengaku sudah terbiasa hidup sendiri.

Sejak berusia 15 tahun, Vanessa memutuskan keluar dari rumah. Keputusan ini diambil vanessa usai sang ibunda meninggal dunia. Sejak saat itu, ia merasa tidak akur dengan sang ayah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait