Video Bocah Pedagang Asongan Hormat Viral, Via Vallen Tersentuh Ingin Beri Hadiah
Selebriti

Via Vallen berencana memberikan hadiah pada bocah pedagang asongan yang videonya viral di dunia maya. Video yang memperlihatkan ia yang sedang hormat dan rela meletakkan dagangannya menuai banyak pujian netter.

WowKeren - Indonesia baru saja merayakan hari ulang tahun-nya ke-74. HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus tersebut dirayakan masyarakat Indonesia dengan sangat antusias. Baik kalangan atas maupun bawah sama-sama merayakan hari besar Indonesia dengan caranya masing-masing.

Berbagai cerita pun muncul, salah satunya tentang bocah pedagang asongan yang rela meletakkan dagangannya untuk memberi hormat pada sang saka merah putih. Pada video yang viral tersebut, tampak bocah laki-laki itu meletakkan dagangannya dengan spontan ketika mendengar lagu ''Indonesia Raya'' dikumandangkan. Menurut info yang diberikan para netter video tersebut berasal dari kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Video yang viral itu lantas menarik perhatian netter, banyak yang terharu dan salut melihat jiwa nasionalismenya yang tinggi. Salah satunya Via Vallen, ia bahkan berencana memberikan hadiah bocah pedagang asongan tersebut. Rasa keingin tahuan dirinya pada anak tersebut lantas ia tulis pada caption Instagram-nya disertai dengan video.


''Dapet kiriman video ini Katanya anak ini pedagang asongan yang mendadak meletakkan dagangannya ketika mendengar lagu Indonesia Raya,'' tulis Via Vallen pada caption. ''Karena jiwa nasionalismenya yg luar biasa menurut saya di hari kemerdekaan ini saya mau kasih hadiah kecil yang insya Allah bermanfaat buat adek ini,'' sambungnya. ''Tolong bantu saya cari adek ini temen temen instagram (emoji) Buat siapa aja yang tau adek ini please dm @nur_vvsolo (emoji) (emoji).

Berkat inisiatifnya pelantun tembang ''Sayang'' tersebut mendapat banyak pujian dari netter. Mereka tampak berantusias membantu Via dengan memberikan info bocah pedagang asongan tersebut di kolom komentar.

''Lokasinya di Kota Parepare, Sulsel. remaja Putus sekolah ini sering berjualan Jalangkote di Alun-alun Kota Parepare,'' komentar akun @hasrulnaw**. ''Ak i2 pedagang asongan keliling di area Parepare sulsel kak' vallen, , Pas di Bank BRI cabang parepare,,, Krn sy org Parepare,'' balas akun @hamdani****. ''Assalamualaikum Kaka vidio ini berawal dari sya dan anak ini tinggal di kota pare pare Sulawesi selatan,'' komentar akun @muh_mir***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait