Nagita Slavina Setir Sendiri Mobil Mewah Seharga Miliran Rupiah Dipuji Berkelas
Instagram/nagita.id
Selebriti

Raffi Ahmad menunjukkan aksi Nagita Slavina yang duduk di belakang kemudi mobil mewahnya. Para netter pun banyak yang mengaku bercita-cita menjadi seperti Nagita.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah dikenal luas memiliki harta berlimpah. Pasalnya Raffi dan Nagita tak hanya eksis di dunia hiburan, melainkan juga mengelola sejumlah bisnis yang sukses.

Tak heran jika Raffi sering kali menunjukkan harta kekayaannya, terutama koleksi mobil mewahnya. Belum lama ini, presenter berusia 32 tahun tersebut menunjukkan video Nagita saat sedang memegang kemudi di mobil mewah miliknya. Ibunda Rafathar Malik ahmad ini pun tampak memakai kemeja kotak-kotak dan celana jeans.

"Cie nyetir sendiri, gaya banget. Rafathar, enggak mau ikut papa? Cie nyetir sendiri, guys. Nagita nyetir sendiri, guys," ujar Raffi dalam video unggahannya sembari menunjukkan mobil mewahnya yang lain. "Gue juga enggak mau kalah, guys. Interiornya ada sesuatu di mobil gue."

Setelah ditelusuri, mobil mewah yang sedang disetir oleh Nagita merupakan keluaran dari Mercedes-AMG G63 Edition 1. Harga mobil mewah keluaran terbatas tersebut pun bisa mencapai Rp7,2 miliar per unitnya.


Photo-INFO

Instagram

Usai melihat video tersebut, para netter pun kembali memuji penampilan Nagita yang terlihat berkelas, serta tetap sederhana meski tajir melintir. Bahkan banyak dari mereka yang mengaku bercita-cita menjadi seperti Nagita.

"Berkelas bgttt nagitaaa ya ampunnn.. beda ya kalau kaya dari lahir sama kaya barusan," puji akun @putrila******anggraini. "Artis berkelas yang penampilannya selalu sederhana tp tetep keliatan cantik," imbuh akun @dh***sf_. "Cita citaku pengen jadi NAGITA SLAVINA MARIANA TENGKER," seru akun @sofie****nie16.

"Cita citaku skrng mao jdi nagita slavina," komentar akun @vir****yn_. "Kaya dari lahir baik hati dan tidak sombong,sumpah aku suka banget dgn @raffinagita1717," tambah akun @nin****ni.7. "Gue sumpahin kekayaan Rafi Ahmad dan gigi pindah nular ke gue AAMIIN @raffinagita1717," sahut akun @gas****e65.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru