Rich Brian dan NIKI Rayakan HUT RI ke-74 Saat Festival 'Head in The Clouds' di Los Angeles
Instagram/brianimanuel
Musik

Festival 'Head in The Clouds' yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, bertepatan dengan HUT RI ke-74. Rich Brian dan NIKI pun turut merayakan HUT RI ke-74 saat tampil di atas panggung.

WowKeren - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun telah jatuh pada Sabtu (17/8). Warga Indonesia pun menyambut HUT RI ke-74 dengan perayaan meriah, mulai dari upacara bendera hingga berbagai perlombaan.

Sebagai penyanyi asal Indonesia, Rich Brian atau yang dulu dikenal sebagai Rich Chigga turut merayakan HUT RI ke-74. Hal ini ditunjukkan Brian saat tampil di panggung festival musik "Head in The Clouds" besutan label rekaman internasional 88Rising. Festival tersebut digelar pada Sabtu (17/8) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam festival tersebut, Brian membawakan sejumlah lagu hits-nya termasuk "Kids", yang video klipnya mengambil gambar di Indonesia. Usai Brian membawakan lagu tersebut, layar raksasa di atas panggung pun menampilkan bendera merah putih untuk memperingati HUT RI ke-74.

Photo-INFO

YouTube

Bukan hanya Brian, NIKI yang juga tampil di festival musik "Head in The Clouds" turut merayakan HUT RI ke-74. NIKI yang tampil sebelum Brian pun sempat menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya". Bahkan terdengar pula suara Presiden RI pertama Soekarno saat membacakan teks Proklamasi.


Selain itu, NIKI juga mengawali kemunculannya di panggung dengan membawa bendera merah putih. Tak sendiri, penyanyi bernama lengkap Nicole Zefanya tersebut didampingi oleh sejumlah penari latar, yang juga mengenakan pakaian merah putih sembari membawa bendera Indonesia.

Aksi Brian dan NIKI yang turut merayakan HUT RI sekaligus membawa nama Indonesia ke kancah dunia pun menuai komentar positif dari netizen. Bahkan tampak pula sejumlah artis Tanah Air yang turut berkomentar, seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Gading Marten, hingga Poppy Sovia.

"Omg (emoji hati)," bunyi komentar BCL dengan akun @bclsinclair. "Keren bgt!!! @nikizefanya," tambah Gading dengan akun @gadiiing. "Gila gila gilaa merindinggg," sahut Poppy dengan akun @popsovia.

"Niki opening Indonesia anthem, Brian closing Indonesia flag," ujar akun @amo****ktv. "Anjir sampe merinding liatnya proud proud proud," imbuh akun @1a***s. "Go International sesungguhnya..." seru akun @ng****ka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru