Salmafina Datangi Polres Gara-Gara Sunan Kalijaga, Postingan Terakhir Bersama Sang Ibu Jadi Sorotan
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Salmafina mendatangi polres untuk menjalani pemeriksaan karena sempat kabur dari rumah. Kala itu, Sunan Kalijaga yang panik melaporkan hilangnya sang putri.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan pada hari ini, Senin (18/9). Dilansir dari Suara, Salma tiba di Polres Metro Jakarta Barat pada pukul 10.35 pagi. Ia diperiksa lantaran sempat kabur dari rumah pada bulan Juli 2019 lalu.

Tak sendirian, Salma datang ayahnya, Sunan Kalijaga dan sang ibu, Heidy Sunan. Sayangnya Salma memilih bungkam saat diburu awak pencari berita. Mantan istri Taqy Malik ini pun memilih bungkam saat ditanya soal kesiapannnya menjalani acara pemeriksaan (BAP).


Seperti diketahui, Salma memang sempat kabur dari rumah selama dua pekan. Sunan Kalijaga yang kala itu sangat panik, melaporkan hilangnya Salma pada pihak kepolisian.

Meski demikian, Salma kini sudah pulang ke rumah dalam keadaan baik-baik saja. Ia pulang pada 15 Juli lalu. Hanya saja kasus hilangnya Salma tetap diproses oleh pihak berwajib.

Kaburnya Salma tersebut bermula saat isu pindah keyakinan agama mulai mencuat. Namun belakangan, Sunan Kalijaga ternyata sudah menerima keyakinan baru putrinya.

Di ulang tahun ke-20 pada 13 Agustus lalu, Salma pun tak segan mengucap syukur. Ia membeberkan bahwa sudah setahun memperdalam keyakinan barunya itu.

Di sisi lain, Salma memposting foto bersama sang ibu di hari dirinya memenuhi panggilan polisi. Kompak mengenakan kacamata besar, Salma memanggil ibunya dengan sebutan "My Bunny".

Postingan Salma bersama ibunya tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter yang menyinggung Salma dengan keyakinan barunya. Meski demikian, beberapa netter menuliskan dukungan pada keakraban Salma dan ibunya meski beda keyakinan.

"Gak ada salahnya berbeda keyakinan,toh kita di bebaskan dlm memilih agama kan," tulis akun @velly***. "Perbedaan bukan alasan untuk bersama.. Anak ibu semoga selalu f lindungi allah," sambung akun @eva***. "Walau berbeda keyakinan tetapi tetap kompak... Saluttt... GBU... " tambah akun @papah***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...