Tania Nadira Dipuji Secetar Bintang Bollywood Saat Pose Bareng Katrina Kaif Meski 'Produk Lokal'
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Tania Nadira dan sang suami Abdullah Alwi beruntung bisa pose bersama bintang Bollywood Katrina Kaif. Mereka bertemu dalam pesta pernikahan putra produser Raam Punjabi di Bali, Minggu (18/8).

WowKeren - Tania Nadira dan sang suami Abdullah Alwi rupanya menjadi salah satu tamu undangan dalam pesta pernikahan mewah putra produser Raam Punjabi di Bali, Minggu (18/8). Dalam kesempatan itu, Tania dan Alwi beruntung bisa foto bersama bintang Bollywood, Katrina Kaif.

Melalui Instagram pribadinya, Tania mengunggah dua foto bersama Katrina. Ada pula momen saat Tania dan sang suami pose dengan Maniesh Paul.

Dalam foto tersebut, Tania tampak memakai dress panjang glamor, sementara Katrina mengenakan gaun putih mengkilap. Kedua wanita itu terlihat sama-sama cantik dan menawan.

"Amore Mystère #TheSambaWedding," tulis mantan istri Tommy Kurniawan melengkapi unggahan.


Foto-foto tersebut tentu saja menarik perhatian warganet. Tak sedikit pula yang merasa iri kepada Tania. Maklum, Katrina merupakan salah satu bintang Bollywood yang sedang naik daun, film yang dibintanginya pun selalu populer.

Selain itu, meski "produk lokal" alias orang Indonesia, warganet juga menilai jika Tania tak kalah cetar dengan bintang asal India itu. Apalagi, Tania memiliki paras yang mirip dengan aktris Kareena Kapoor.

"Mba tania cantik nya sekelas sama bintang hollywood.. MasyaAllah," puji netter. "Kok lebih cantik kak tania ya," sahut yang lain. "Ya ampun ini yg mana artis Bollywood?? Kok sama cantiknya? @tanianadiraa @katrinakaif," tambah lainnya. "Cantik nya kok sama ya ,kak Tania udah kayak artis Bollywood," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel