'Spider-Man: Far From Home' Bakal Dirilis Ulang dan Tampilkan Banyak Adegan Tambahan
Film

'Spider-Man: Far From Home' akan menampilkan banyak adegan tambahan yang tak disertakan di versi sebelumnya. Film ini siap ditayangkan pada 30 Agustus hingga 5 September.

WowKeren - "Spider-Man: Far From Home" memang diketahui sudah menembus angka USD 1 miliar di box office. Akan tetapi, tampaknya pihak studio masih berupaya untuk menambah pundi-pundi dari penayangan seri lanjutan "Spider-Man: Homecoming" ini.

Seakan meniru taktik Marvel Studios yang merilis ulang "Avengers: Endgame", Sony rupanya juga melakukan hal serupa. Terbukti, studio kenamaan tersebut baru saja memberikan pengumuman bahwa "Spider-Man: Far From Home" bakal dirilis ulang di bioskop.

Laporan terbaru menyebut bahwa film yang dibintangi Tom Holland dan Samuel L. Jackson itu akan dirilis pada akhir bulan ini. Serupa dengan "Avengers: Endgame", "Spider-Man: Far From Home" juga akan menampilkan banyak adegan tambahan yang tak disertakan di versi sebelumnya. Kabarnya, film ini siap ditayangkan selama akhir pekan Hari Buruh, yaitu dari tanggal 30 Agustus hingga 5 September.


Perilisan ulang ini kabarnya dilakukan untuk mencapai target USD 400 juta di box office domestik. Sejauh ini, "Spider-Man: Far From Home" sendiri sudah mengumpulkan USD 376 juta di box office domestik, dengan total USD 1,102 miliar secara global.

Di sisi lain, "Spider-Man: Far From Home" kabarnya juga akan menampilkan adegan yang dihapus dalam film sebelumnya. Beberapa adegan itu mungkin adalah film pendek Peter Parker yang meliput aksi petualangannya, penjualan mainan Star Wars dan pertarungan dengan mafia.

Terlepas dari kabar ini, "Spider-Man: Far From Home" sendiri telah menjadi film terlaris Sony sepanjang masa. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh "Spider-Man 3" yang rilis 2007 lalu dengan total penghasilan sebesar USD 890,9 juta.

Tak hanya itu, "Spider-Man: Far From Home" juga secara resmi telah menjadi film solo tersukses karakter sang manusia laba-laba. Film ini menuai sukses besar dibandingkan seri "Spider-Man" Tobey Maguire maupun "The Amazing Spider-Man" versi Andrew Garfield.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru