SuperM Rilis Foto Kai Cs Saat Latihan, Fans Tak Sabar Tunggu Debut
Musik

Akun Twitter resmi SuperM membagikan foto-foto para member. Foto-foto tersebut diambil saat Taemin cs sedang berlatih di ruang latihan SM Ent menjelang debut mereka.

WowKeren - Boy grup baru bernama SuperM siap didebutkan SM Entertainment pada Oktober mendatang. Grup yang diberi julukan "The Avengers of K-Pop" tersebut beranggotakan 7 member.

Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV dipersatukan dalam SuperM. Grup ini diperkenalkan lewat presentasi SM di Amerika Serikat dan nantinya akan menjalani aktivitas promosi di negara tersebut.

Super M Rilis Foto Kai Cs Saat Latihan, Fans Tak Sabar Tunggu Debut

Twitter

Senin (19/8) kemarin, akun Twitter resmi SuperM membagikan foto-foto para member. Foto-foto tersebut diambil saat Taemin dan kawan-kawan sedang berlatih di ruang latihan SM Entertainment menjelang debut mereka.


Pada foto-foto ini, para member terlihat santai berbalut kaus dan celana olahraga. Beberapa member juga tampak serius berlatih sementara yang lain terlihat beristirahat, mendengarkan instruksi hingga sekedar membetulkan tali sepatu.

Super M Rilis Foto Kai Cs Saat Latihan, Fans Tak Sabar Tunggu Debut

Twitter

Dirilisnya foto-foto latihan para member SuperM ini tentu disambut hangat para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang mengaku tak sabar menantikan debut Kai dan kawan-kawan.

"Baekhyun dan Kai telah bekerja sekeras ini. Mana mungkin aku bisa untuk nggak mendukung kalian?" komentar fans. "Taeyong! Kami bangga padamu," kata fans lainnya. "Benar-benar nggak sabar menunggu mereka debut," ujar yang lain.

"Hatiku sakit melihat foto ini sementara mengetahui banyak fans menentang grup ini," kata fans. "Mereka sudah hampir debut. Nggak ada gunanya lagi mengeluh. Lebih baik dukung saja. Super M fighting!" komentar yang lain. "Nggak sabar melihat kalian di panggung," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru