Stephanie Poetri Dikontrak Agensi Amerika Berkat Kesuksesan 'I Love You 3000', Rossa-Afgan Bangga
Instagram/stephaniepoetri
Musik

Stephanie Poetri turut tampil di festival musik 'Head in The Clouds' di Los Angeles, Amerika Serikat. Putri Titi DJ tersebut pun dikontrak oleh agensi 88rising yang juga menaungi Rich Brian.

WowKeren - Satu persatu anak bangsa membanggakan nama Indonesia di kancah dunia melalui musik. Sebelumnya sudah ada Rich Brian alias Rich Chigga yang sukses menjadi rapper dan populer di Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Nicole Zevanya atau NIKI juga kian diperhitungkan di dunia musik internasional. Bahkan Brian dan NIKI merayakan HUT RI ke-74 saat tampil di festival musik "Head in The Clouds" yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu (17/8). Baik Brian dan NIKI diketahui menjalin kontrak dengan agensi 88rising di Amerika Serikat.


Rupanya, penyanyi pendatang baru Stephanie Poetri juga dilirik untuk bergabung dengan agensi 88rising. Putri Titi DJ tersebut bahkan sempat tampil di festival musik "Head in The Clouds", dengan membawakan lagu andalannya "I Love You 3000".

"Aku baru saja melakukannya (tanda tangan kontrak dengan 88rising)," ungkap Stephanie saat diwawancarai oleh salah satu media Amerika Serikat. Penyanyi berusia 19 tahun tersebut pun mengunggah foto setelah tampil di atas panggung festival "Head in The Clouds".

Photo-INFO

Instagram

"Ini gila!!! Pertama kali menghabiskan 17 agustus bukan di indo,, tapi aku senang masih bisa mewakili (Indonesia)," tulis Stephanie dalam bahasa Inggris di Instagram pada Minggu (18/8). "Terima kasih kepada semuanya yang mendukungku! Tak sabar untuk menunjukkan kepada kalian hal selanjutnya."

Postingan Stephanie tersebut rupanya dikomentari oleh dua penyanyi ternama Tanah Air, Rossa dan Afgan. Rupanya Rossa dan Afgan turut bangga dengan pencapaian Stephanie.

"Aku sangat bangga padamu Meniiiii (sapaan akrab Stephanie) (emoji hati)," bunyi komentar Rossa dalam bahasa Inggris dengan akun @itsrossa910. "Aku tak sabar! Bangga padamu," ungkap Afgan dalam bahasa Inggris dengan akun @afgansyah.reza.

You can share this post!

Related Posts
Loading...