Baru Nikahi Roger Danuarta, Cut Meyriska Diwanti-Wanti Soal 'Ditikung Teman' Akibat Hal Ini
Instagram/dierabachir
Selebriti
Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Cut Meyriska sering kali terlihat bersama sang sahabat yang bernama Marcella Simon. Para netizen justru khawatir jika Marcella terlalu dekat dengan suami Chika, Roger Danuarta.

WowKeren - Cut Meyriska kini sedang menikmati perannya sebagai istri dari Roger Danuarta. Pasangan selebriti tersebut sudah menggelar acara akad nikah pada 17 Agustus lalu dan bertepatan pada HUT RI ke-74, di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatera Utara.

Kendati begitu, Roger dan Chika belum bisa bersantai lantaran masih harus mempersiapkan acara resepsi pernikahan mereka. Rencananya, acara resepsi pasangan yang terpaut usia 11 tahun tersebut akan digelar di Jakarta, pada 25 Agustus mendatang. Bahkan Roger dan Chika akan melakukan tea pai, alias prosesi minum teh adat Tionghoa sebelum resepsi.


Jelang resepsi, Roger dan Chika diketahui sudah kembali ke Jakarta belum lama ini. Salah satu akun fanbase pun mengunggah kembali video saat Roger dan Chika ketika sudah sampai di bandara. Dalam video tersebut, Roger berdiri menunggu kopernya dan terlihat agak lelah. Sedangkan Chika asyik mengambil video sembari ditemani sang sahabat, Marcella Simon.

Akan tetapi, kehadiran Marcella di tengah-tengah Chika dan Roger justru mengundang kekhawatiran netizen. Mereka pun mewanti-wanti Chika agar tak membiarkan Marcella terlalu dekat dengan Roger. Pasalnya para netter khawatir jika Marcella bisa "menikung" Chika.

"Kok marcela ada mulu sih....ganggu manten aja nih..." ujar akun @uch****tur. "Lbh baik cut meyriska jgn terlalu deket sm temen ceweknya krn.sdh menikah sm roger..bknnya suudzon sih,biasanya temen dekat itu mlh bs merebut kebahagiaan teman dkt sndiri," sahut akun @rafis*****tra33. "Iya betul itu,,,gk pantes banget di lihatnya,,,waspada saja awas jangan sampai di tikung teman sndiri....." timpal akun @rzn****129.

"Sya kok lama2 jdi gak suka sama marcella. apa2 barengan trus. maklum lah sekarang itu gak boleh prcya siapa2," komentar akun @safit*****janah_. "Kenapa ibu ibu disini sepemikiran ama sayahhh yaa rasanya ga sreg deh ada marcella knp ya pedahal sahabatan tp aku takut aah," imbuh akun @nen****fc3. "Istri kok membiarkn suami brakrab2 dgn non muhrimnya," seru akun @dwi****s17.

You can share this post!

Related Posts
Loading...