Aura Kasih Ucapkan Selamat Saat Glenn Fredly Nikahi Mutia Ayu Malah Dituding Belum Move On
Instagram
Selebriti

Glenn Fredly diketahui sudah menikah dengan Mutia Ayu belum lama ini. Hampir bertepatan dengan momen bahagia tersebut, Aura Kasih diduga mengucapkan selamat kepada Glenn.

WowKeren - Kabar pernikahan Glenn Fredly dengan model dan penyanyi cantik Mutia Ayu kini sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, Glenn terkesan tertutup dan enggan mengumbar hubungannya dengan Mutia kepada publik, hingga terbukti resmi menikah pada Senin (19/8).

Acara pemberkatan sekaligus resepsi pernikahan Glenn dan Mutia pun digelar secara tertutup di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. Menurut keluarga, mantan suami Dewi Sandra tersebut memang ingin menggelar pernikahan yang sakral dan private, sehingga hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

Selain itu, pernikahan Glenn dan Mutia juga digelar secara kasual serta hanya membutuhkan waktu persiapan selama 2 bulan. Di tengah-tengah kabar pernikahan tersebut, Aura Kasih turut memposting ucapan selamat untuk seseorang. Kendati tak menuliskan nama, postingan Aura tersebut diduga kuat ditujukan untuk Glenn.

"Selamat berbahagia renjana," tulis Aura dalam Instagram Story miliknya belum lama ini. Akan tetapi postingan istri Eryck Amaral tersebut sudah tak terlihat lagi dalam Instagram Story-nya. Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali postingan Aura tersebut pada Selasa (20/8).


Para netter pun menuding Aura masih menyimpan rasa terhadap Glenn alias belum bisa move on. Apalagi Aura menuliskan "Renjana" yang berarti rasa rindu yang kuat, serta merupakan judul lagu milik Glenn. Sementara itu, wajah Mutia sebelumnya disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Aura.

"Cieee belum bisa move on aja mbak padahal udah punya suami ganteng dan anak yg cantik. Apa ini yg dinamakan cinta mati?" komentar akun @nare*****ngga. "Mungkin blm bisa move on," tambah akun @shi*****ita. "Salfok sama kata renjana( dalem bgt artinya)," sahut akun @su***oo.

"Mumpung suami gak bisa bahasa indonesia, gpp ngucapin selamat doi gak paham ini," sindir akun @weili*****rlina. "Apasih. Orang dia ngucapin selamat doang. Lagian dia juga punya suamj kan," bela akun @it***ry. "Org ngasih selamat dibilang blm move on hadeeehhhhhh," imbuh akun @aman****niaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru