Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Banjir Hadiah Branded Saat Ultah, Netter: Anak Sultan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Hadiah-hadiah ulang tahun mewah yang diterima oleh Rafathar Malik Ahmad pun akhirnya dibuka dan ditayangkan di Vlog YouTube Rans Entertainment pada Selasa (19/8).

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan ulang tahun yang ke-4 pada 15 Agustus kemarin. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun menggelar pesta cukup meriah untuk merayakan hari jadi putra semata wayang mereka pada keesokan harinya, Jumat (16/8). Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah selebriti yang membawa hadiah mewah.

Hadiah-hadiah mewah yang diterima oleh Rafathar pun akhirnya dibuka dan ditayangkan di YouTube Rans Entertainment pada Selasa (19/8). Seperti yang sudah diduga, bocah lucu itu mendapat berbagai hadiah mahal dari tamu selebriti yang hadir. Diketahui Ruben Onsu dan putrinya, Thalia menjadi salah satu selebriti yang memberikan hadiah mewah untuk Rafathar.


Dari video tersebut, diketahui bahwa Ruben memberikan sebuah jaket keluaran merek Gucci. Hadiah dari suami Sarwendah itu diketahui dibanderol dengan harga USD 390 atau sekitar Rp 5,5 juta. "Wow A (panggilan akrab Rafathar), makasih Thalia," kata Nagita saat membuat kadi dari Ruben dan Thalia. "Makasih Thalia," celetuk Rafathar lirih. "Wow keren banget, mereknya gentong (plesetan Gucci)," ujar Raffi.

Kado tak kalah mewah diberikan oleh rekan Nagita dari grup brand-brand ternama seperti Gucci, Balenciaga dan kawan-kawan. Mereka memberikan hadiah kaus Gucci yang harganya mencapai USD 590 atau sekitar Rp 8,4 juta. "Ini dari grupnya Gucci, Balenciaga dan teman-temannya nih. Dari ibu Lia dan ibu Evelin, thank you ya," ujar Nagita.

Video unboxing ini pun menuai banyak komentar dari netter. Seperti yang diduga, banyak netter yang takjub melihat hadiah-hadiah branded yang diterima oleh Rafathar. Mereka pun kembali memberi julukan kepada Rafathar sebagai "Anak Sultan".

"Gila gw jg belom pernah dikasih hadiah gucci, gq ajah dikasih kantong dah bahagia apalagi gucci wadawww," kata netter. "Kalau kasih kado aa itu harus yang paling baru kalau tidak udah punya nanti jawabnya. Anak sultan," ujar yang lain. "VIews ny gila (emoji) blm sehari udah banyak (emoji) pada kepo sam ahadiahnya adek online ku yh (emoji) Anak sultan dong," celetuk lainnya. "Anak sultan mah bebas yg dapet kado siapa yg heboh buka kado siapa," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...