Kangen Rafathar dan Nagita, Merry Asisten Raffi Ahmad Lepas Rindu Lewat Video Call Bikin Haru
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Pasca pulang kampung, Merry tak memungkiri jika ia dilanda kerinduan yang mendalam kepada keluarga Raffi Ahmad, khususnya Rafathar. Ia pun melakukan video call.

WowKeren - Merry asisten Raffi Ahmad mengejutkan publik dengan keputusannya untuk pamit setelah 13 tahun mengabdi. Merry memutuskan untuk berhenti bekerja dan berpamitan pada Raffi dan Nagita Slavina.

Merry rupanya telah dijodohkan oleh sang ibu di kampung. Maklum saja, usia Merry sudah tak lagi muda. Ia dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan di kampung halamannya, Madura.


Pasca pulang kampung, Merry tak memungkiri jika ia dilanda kerinduan yang mendalam kepada keluarga Raffi, khususnya Rafathar. Untuk melepas rasa kangen, Merry pun melakukan panggilan video belum lama ini.

Melalui Instagram pribadinya, pria yang bernama asli Muhammad Sadeli itu membagikan tangkapan layar ketika video call dengan Rafathar dan Nagita. Dalam foto tersebut, tampak senyum semringah Merry karena bisa bertatap muka dengan orang yang dirindukan.

"Ngubatin kangen vidio call ama aa rafathar dan mama gigi," tulis Merry seraya menambahkan banyak emotikon cinta dan terharu.

Postingan tersebut ternyata mampu menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang merasa terharu hingga meminta Merry untuk kembali ke Jakarta lagi.

"Om merry balik dong kasian aanya," kata netter. "Kpn nikah nya om meri..klu udh nikah balik lagi ke jkt ya ( ama bos raffi dan mba gigi )" sahut yang lain. "Balik dong krja dong Om Merry kasian aa Raffi, rafatar dan mama gigi," tambah lainnya. "Balik dong om merry .. biar seru lg kalo bareng keluarga rans," timpal netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...