Dituding Tipu Dinar Candy Puluhan Juta Rupiah, Andika Kangen Band: Gue Nggak Dapet Apa-Apa
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Kangen Band buka suara terkait pengakuan Dinar Candy yang menuduhnya menipu puluhan juta rupiah. Dinar yang merantau ke Jakarta sempat dijanjikan menjadi penyanyi dangdut oleh Andika.

WowKeren - Belum lama ini DJ seksi Dinar Candy membuat pengakuan mengejutkan tentang Andika Kangen Band. Dinar menyebut pria yang akrab disapa "Babang Tamvan" itu telah menipunya puluhan juta rupiah.

Hal tersebut bermula saat lima tahun lalu Dinar merantau ke Jakarta untuk menjadi penyanyi dangdut. Kala itu, Dinar membayarkan sejumlah uang pada Andika.

"Jadi dulu Dinar ceritanya diajak ke Jakarta diproduseri Andika buat nyanyi dangdut," cerita Dinar beberapa waktu lalu. "Tapi pada ujungnya Dinar dimasukin ke label, terus ditinggal gitu."

Soal masalah penipuan tersebut, Andika akhirnya buka suara. Pelantun lagu "Yolanda" ini menyebut masalahnya dengan Dinar hanya kesalahpahaman.


"Kalau masalah Dinar kan sudah dijelasin di TV," kata Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (20/8) seperti dilansir dari Suara. "Dia bilang, 'Enggak loh kak itu media aja yang giring ke situ, sebenarnya enggak'. Kan sudah dijelasin sama dia tadi, 'salah paham kak maaf'."

Dari kabar penipuan yang sempat menjadi viral tersebut, Andika mengaku terkejut. Bahkan, ia menantang Dinar untuk mengeluarkan bukti penipuan itu.

"Gue bilang, loh gue kaget kalau gue nipu mana bukti transfernya?" lanjut Andika. "Gue ngerjain lagu dapat advance satu lagu Rp 50 juta, dari Dinar gue enggak dapat apa apa."

Andika menjelaskan bahwa dirinya memang tak mendapat keuntungan sepeser pun dari kerja samanya dengan Dinar. Alhasil, ia pun bingung terkait tuduhan penipuan Dinar itu.

"Ngerjain lagu, lagu dinyanyiin dia (Dinar) gue enggak dapet apa-apa. Biaya duit dia sama bapak-bapak cowok itu yang sama dia," beber Andika. "Terus dulu, dia yang ngasih ke orangnya rekamannya. Itu urusan dia lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru