Aura Kasih Akhirnya Ungkap Nama Sang Bayi Blasteran Sunda-Brasil Usai Dituding Sombong
Instagram/aurakasih
Selebriti

Sejak melahirkan beberapa waktu lalu, Aura Kasih memang tak banyak mempublikasikan bayinya di media sosial. Hal ini sempat membuat Aura dituding sombong oleh netizen.

WowKeren - Aura Kasih telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir pada 16 Juni lalu. Kendati begitu, istri Eryck Amaral tersebut terkesan tertutup dan jarang mempublikasikan sosok sang buah hati di media sosial.

Bahkan, pelantun lagu "Mari Bercinta" tersebut belum mengungkapkan nama sang buah hati. Sebelumnya, Aura hanya mengungkapkan bahwa putrinya memakai nama Sunda meski memiliki darah Brasil dari Eryck.

Namun aksi Aura yang terkesan "pelit" menunjukkan anaknya kepada publik justru membuat netizen menudingnya sombong. Pasalnya artis berusia 32 tahun tersebut hanya mengunggah beberapa bagian tubuh sang putri kecuali wajah.

Photo-INFO

Instagram

Kali ini, Aura akhirnya mengungkapkan nama depan sang putri, yakni Arabella. Tak hanya itu, mantan kekasih Glenn Fredly tersebut juga mengunggah beberapa foto dan video putrinya di Instagram pada Selasa (20/8).


"Hai namaku adalah arabella. Ini adalah aku saat berusia 1 bulan," bunyi tulisan Aura dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram. Aura juga mengunggah fotonya saat menggendong Arabella yang berusia 2 hari, sembari didampingi sang suami.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Aura tersebut pun ramai dikomentari netizen yang terpukau dengan kecantikan wajah Arabella. Apalagi Arabella memiliki wajah blasteran dan terlihat tersenyum di foto yang diunggah Aura tersebut.

"Akhirnya bisa liat baby nya," ujar akun @bella_ti*******drawati. "Akhirnya setelah lama.. Cantikkkk," tambah akun @am*****9. "Senyumnya mirip ibu hidung nya mirip ayah lucu eemeesh banget," sahut akun @siti_mo*****ra_ali.

"Arabelaaaa bule sunda cantik," komentar akun @lucia*****pe_new. "Beautiful ... Sehat2 yahh baby cantik," imbuh akun @rist*****ieka. "Bulee bnaget.. mama nya cantik bapaknya ganteng anaknya luarbiasa," seru akun @dep***i96.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait