Glenn Fredly Gelar Pemberkatan Nikah, Istri Seksi Dulu Islam dan Ucap Alhamdulillah?
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Pernikahan Glenn dan Mutia Ayu masih menyiratkan tanda tanya besar karena terkesan digelar mendadak. Sebagian curiga kalau keduanya menutupi pernikahan mereka karena enggan ditanya soal agama.

WowKeren - Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu terkesan digelar mendadak. Tak cuma itu, Glenn dan Mutia juga enggan bicara pada media terkait pernikahan mereka.

"Nanti kita lihat aja ke depannya, nanti mungkin akan ada waktu ke depan untuk bicara pada media," kata adik Glenn, Moses. "Sekali lagi mohon maaf jadi menunggu dan sebagainya."

Sejumlah netter sempat pula menebak-nebak terkait alasan Glenn tak mau bicara soal pernikahan keduanya itu. Meski mengaku enggan mengumbar karena privasi, muncul anggapan kalau Glenn menutupi karena khawatir ditanya soal agama sang istri.

"Mohon maaf bukan nya mereka beda agama ya?? Dan bukan nya di indonesia di larang menikah secara beda agama terlebih di jakarta," seru netter. "Dulu waktu sama dewi sandra pun mereka nikah beda agama dan kemudian bercerai," kata netter. "Diberkati gereja berarti seagama," ujar fans lainnya.


Terkait agama, Mutia pernah mengungkap di sebuah vlog kalau ia menjalani puasa dan mengisyaratkan dirinya memeluk agama Islam. Selain itu, ia juga mengucap kata Alhamdulillah ketika membahas hubungan cintanya dengan pacar seagama.

"Hai semuanya, selamat sore. By the way ini masih hari Rabu," kata Mutia dalam vlog "Persiapan Sahur", 22 Mei 2018. "Kalau misalkan di Indonesia sekarang hari Kamis, jadi sudah puasa, sekarang di Columbia masih hari Rabu jadi aku bakalan belanja sedikit untuk persiapan sahur besok. Ini Ramadhan aku di luar negeri dan sendirian. Pacar aku juga Alhamdulillah muslim."

Sejauh ini kabar Mutia dulunya muslim belum diklarifikasi pihak Glenn. Sementara itu, manajer Mutia, Gesit, sudah angkat bicara soal kabar pernikahan sang pedangdut.

Menurut Gesit, Mutia cuma sekedar izin cuti dua bulan dengan alasan urusan keluarga. Ia sendiri agaknya terkejut saat tahu Mutia menikah. Namun Gesit tak mau terlalu ikut campur dalam urusan Mutia.

"Lagi istirahat ada urusan keluarga, oh yowes lah saya nggak bisa gimana juga,” papar Gesit. “Istilahnya itu urusan pribadi sudah menyangkut urusan keluarga oh ya sudahlah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait