Heboh Bradley Cooper Dikira Kencan Bareng Lady Gaga di Prancis, Ternyata Paparazzi Salah Orang
Selebriti

Belum lama ini, rumor antara Lady Gaga dan Bradley Cooper semakin diperkuat saat sebuah foto yang diduga sebagai bukti kencan keduanya di Prancis beredar luas di media sosial.

WowKeren - Nama Lady Gaga memang santer dikaitkan dengan kandasnya hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk pada bulan Juni lalu. Seperti yang diketahui, pelantun "I'll Never Love Again" itu disebut-sebut sebagai penyebab utama berakhirnya hubungan Bradley dan Irina.

Kabar ini beredar lantaran Gaga dan Bradley dinilai terlalu dekat semenjak keduanya membintangi film "A Star is Born". Bahkan Bradley juga disebut-sebut sebagai penyebab berakhirnya ikatan pertunangan Gaga dan sang mantan, Christian Carino, pada awal tahun ini.

Belum lama ini, rumor antara Gaga dan Bradley makin diperkuat saat beredar sebuah foto yang diduga sebagai bukti kencan keduanya di Prancis. Dalam foto yang beredar, Gaga dan Bradley tampak makan bersama sejumlah rekan mereka.

Heboh Bradley Cooper Dikira Kencan Bareng Lady Gaga di Prancis, Ternyata Paparazzi Salah Orang


Namun rupanya, setelah penelusuran lebih lanjut, terkuak bahwa teman makan Bradley bukanlah Gaga. Melainkan seorang selebriti berusia 60 tahun asal Irlandia bernama Guggi.

Dilansir The Sun pada Selasa (20/8), Bradley makan siang di Chateau La Coste di Provence, Perancis bersama vokalis U2, Bono. Kala itu Bono mengajak Guggi yang memang telah lama menjadi sahabatnya. Guggi merupakan seorang pelukis, pematung sekaligus anggota band Virgin Prunes.

Heboh Bradley Cooper Dikira Kencan Bareng Lady Gaga di Prancis, Ternyata Paparazzi Salah Orang

"Bradley tidak bertemu Gaga berbulan-bulan. Ia berteman baik dengan Bono, dan bertemu Bono bersama beberapa teman, termasuk Guggi," ujar seorang sumber. Rambut Guggi yang putih dan panjang ditambah buramnya foto paparazzi tentunya membuat pria 60 tahun ini sekilas tampak seperti Lady Gaga.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru