Merry Asisten Raffi Bakal Kembali Bekerja dan Diajak Keliling Dunia, Aksi Pamit Dituding Settingan
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Sebelumnya Merry sempat membuat publik terenyuh saat ia tiba-tiba memutuskan untuk berpamitan sebagai asisten Raffi Ahmad, lantaran akan menikah dan pulang kampung.

WowKeren - Merry dikenal publik sebagai asisten pribadi yang sudah bertahun-tahun mendampingi Raffi Ahmad. Akan tetapi, Merry memutuskan untuk pamit dan berniat pulang ke kampung halamannya di Madura, Jawa Timur. Rupanya Merry hendak menikah dan ingin menjadi petani di kampung halamannya.

Kendati ditawari gaji tinggi dan tinggal bersama sang istri di Jakarta, Merry tetap menolak lantaran ingin menemani ibunya di Madura. Bahkan Raffi sempat memberikan hadiah berupa jam tangan mewah untuk Merry. Momen perpisahan Merry dengan keluarga Raffi yang penuh haru pun membuat publik terenyuh.

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Merry akan kembali bekerja sebagai asisten pribadi Raffi. Bahkan, pria bernama asli Sadili tersebut akan diajak Raffi dan Nagita Slavina berlibur keliling dunia. Tak hanya itu, Merry kabarnya juga memilih untuk membatalkan pernikahannya.

"Awalnya rencana ibuku emang gitu penginnya, kalau bisa ya berkeluarga dulu. Dulu aku ada jodoh di Jakarta, ternyata ibuku enggak mau. Kalau bisa enggak usah nyari yang jauh, sekampung aja," jelas Merry. "Terus kata ibuku, kalau enggak bisa selamanya, sementara aja dulu tinggal di Madura siapa tahu ada tetangga, keluarga, famili. Lagi rundingan sama ibu, entar balik Insya Allah. Sebentar lagi kan dia (Raffi) mau ada program keliling dunia, aku disuruh ikut. Kemarin udah sempat ngurus visa ke semua negara, empat bulan kita pergi."


Photo-INFO

Instagram

Rencana kembalinya Merry sebagai asisten pribadi Raffi pun menuai beragam komentar. Meski banyak yang menyambut gembira, tak sedikit yang menuding aksi pamitan Merry hanyalah settingan belaka untuk konten YouTube Raffi dan Nagita.

"Uda keliatan banget settingan sih dari awal," komentar akun @fr***t_. "Trnyata...cuma gimmik buat naikin review konten ajah...fix gak respeck lgi ama mereka....nyesel liat kontenya kemarin..." imbuh akun @marti****kenez. "Nyesel jdinya gw nontonnya smp terharu nangis2 segala... balikin sini air mata gw yg dh kebuang," seru akun @bunda****hesty.

"Cuma demi like, demi duit, bikin konten gak bermutu. Setingan. Coba lain kali kalo bikin vidio yang bermutu. Seting teroooossssss," sindir akun @eh****la. "Padahal liat gigi sdh nangis bombay. ternyata... Cuma buat konten youtube doang ...ahhh," tambah akun @sucid****ra123. "Apa nggak capek ya, hidupnya dibuat drama, riya, gimmick, prank terus?" sahut akun @mah****i_00.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru