Tunangan Deddy Corbuzier Temukan Benda Mengejutkan di Mobil Kalina Oktarani, Sabrina: Gede!
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bertemu dengan Kalina Oktarani dan membongkar isi mobil mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Rupanya ada benda yang membuat Sabrina terkejut.

WowKeren - Kalina Oktarani diketahui dekat dengan Sabrina Chairunnisa. Padahal Sabrina adalah tunangan Deddy Corbuzier, yang juga merupakan mantan suami Kalina. Kedekatan Kalina dan Sabrina pun membuat publik salut.

Belum lama ini, Sabrina mengunggah vlog saat ia bertemu dengan Kalina dan membongkar isi mobilnya. Sabrina pun mulai menggeledah isi mobil Kalina dan menemukan sejumlah barang. Mulai dari jam tangan, tasbih, hingga dompet Kalina yang juga digeledah isinya.

Sabrina pun menemukan kartu kredit, SIM, sejumlah uang dolar, hingga surat yang ditulis oleh kekasih Kalina. Tak hanya itu, Sabrina juga melihat-lihat barang di kursi penumpang bagian belakang mobil Kalina, hingga menemukan sebuah bra. Sontak baik Sabrina maupun Kalina sama-sama terkejut.


"Gue nemu sesuatu guys. Gede banget (ukuran branya), lho. Gede!" kata Sabrina usai menemukan bra milik Kalina. "Sabrina itu kalau misalnya gue abis nge-gym," timpal Kalina yang terlihat agak panik. Kalina pun mengunggah potongan video Sabrina yang menggeledah mobilnya di Instagram pada Selasa (21/8).

"Kelakuan calon istri dari mantan suami saiyah @sabrinachairunnisa_," tulis Kalina di bagian keterangan Instagram. Keseruan Kalina dan Sabrina di video tersebut pun membuat warganet terhibur, serta memuji hubungan keduanya yang akur.

"Sumpah ya kalian berdua (emojo tertawa) rukun terus kak," ujar akun @ika******nto. "Terimakasih mbak @kalinaocktaranny @sabrinachairunnisa_ bikin aku bahagia liat postingan ini krna keakuran kalian berdua," tambah akun @asmaul****aa_nick.

"Senang ngeliatnya akrab banget," komentar akun @adin*****lisa.7. "Salut ni sm hubungan yg kya gni..yg ttp rukun bahkan berteman," imbuh akun @nd***ie. "Seneng ya klo bisa akur gitu...alhamdulillah...." seru akun @riska****tiana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait