Denada Tak Menyesal Jual Harta Berharga dan Apartemen Demi Pengobatan Shakira
Selebriti

Denada mencurahkan perasannya ketika menjadi bintang tamu channel YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (20/8). Ia juga buka-bukaan soal dijualnya beberapa harta berharganya untuk sang anak.

WowKeren - Denada masih terus memperjuangkan kesembuhan putrinya, Shakira Aurum. Seperti yang diketahui, Shakira menderita Leukimia dan sedang menjalani perawatan intensif di National Hospital Singapura sejak setahun lalu. Denada pun membanting tulang demi memenuhi biaya pengobatan sang anak.

Denada sempat diketahui menjual rumah dan apartemen lewat media sosial untuk memenuhi biaya pengobatan Shakira di Singapura. Hal itu sempat menuai simpati dari netter di media sosial. Namun Denada mengaku tak menyesal kehilangan semua harta demi mengobati putri semata wayangnya.

Saat menjadi bintang tamu channel YouTube Melaney Ricardo, Denada mengungkapkan perasaannya yang harus kehilangan harta berharganya. Mantan istri Jerry Aurum itu mengatakan bahwa semua harta miliknya yang dijual itu tak lebih berharga dibanding kesembuhan Shakira.

"Iya betul (jual barang berharga), semuanya," kata Denada dalam video yang diunggah pada Selasa (20/8). "Tapi kan sekarang kita ngelihat, ngomongnya kalau materi ya perbandingan, lah kalau kita gampangnya dibandingin aja lah. Ini adalah antara materi dengan hidupnya anakku. Of course, itu bukan suatu hal yang bisa dibandingkan."


Denada mengatakan bahwa harta yang sekarang dijual olehnya memang sudah ditakdirkan oleh Tuhan akan digunakan dengan cara tersebut. Putri dari Emilia Contessa ini mengatakan bahwa semua akan dilakukan olehnya demi putrinya bisa segera sembuh.

"Dan aku merasa, inilah Tuhan udah, itu makanya aku bilang, Tuhan itu mengerti kita kok," lanjut Denada. "Sebegini berat yang harus kita jalani, Tuhan sudah persiapkan aku dengan apapun barang-barang yang aku jual itu, ya memang sudah dipersiapkan Tuhan untuk hari ini. Jadi buat aku enggak ada yang aku sesali, enggak ada."

Pernyataan Denada ini lagi-lagi menuai simpati dari netter di YouTube. Berbagai pujian diberikan oleh netter yang melihat ketegaran Denada dalam mengurus putrinya. Mereka juga ramai memberikan dukungan serta doa terbaik untuk Shakira yang sekarang tengah berjuang melawan Leukimia.

"Strong mother. Semoga senantiasa diberi kelimpahan rezeki dan kesembuhan utk si kecil," kata netter. "Yg penting sembuh kak dena. Harta masih bisa dicari. Cepat sembuh Syakira (emoji)," celetuk lainnya. "Salut buat Denada (emoji). Shakira pasti bangga skl punya mama sehebar ini (emoji)," ujar yang lain. "Denada wanita yg tegar. Shakira anak yg kuat & hebat cpt sembuh ea cantik biar ceriah kmbli Aamiin," lanjut lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru