Atta Halilintar Peringkat ke-8 YouTuber Terkaya di Dunia, Segini Penghasilannya Per Bulan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dikenal sebagai Raja YouTuber Indonesia. Tak hanya itu, 18 juta subscribers channel YouTube milik Atta membuatnya juga diakui di Asia.

WowKeren - Atta Halilintar terus mempertahankan posisinya sebagai YouTuber yang meraih subscriber terbanyak di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Hingga saat ini, channel YouTube Atta telah diikuti lebih dari 18 juta pengguna.

Posisi puncak Atta tentu membuat banyak orang semakin ingin menjatuhkannya. Kebanyakan dari mereka yang tak merasa jadi pengikut YouTube Atta lantas menuding putra sulung keluarga Gen Halilintar tersebut membeli subscriber. Bahkan, ada seorang warganet yang berhasil membuktikannya.

Terlepas dari itu semua, Atta masih tak terkalahkan sebagai Raja YouTuber Indonesia. Rupanya tak hanya itu, Atta disebut-sebut masuk dalam jajaran 10 YouTuber terkaya di dunia. Kira-kira, Atta nomor berapa ya?


Purple Moon Promotional Products yang merupakan perusahaan di bidang brand merchandise asal Inggris merilis daftar YouTuber terkaya di dunia. Atta ternyata menempati urutan ke-8 dengan perkiraan penghasilan per bulan sekitar Rp23,6 miliar. Data tersebut diperoleh berdasarkan perangkat lunak yang disebut "YouTube Money Calculator" seperti dilansir dari Kumparantech.

Sementara itu, Instagram Atta sendiri telah diikuti lebih dari 9,4 juta pengguna. Sebagai influencer, Atta selalu menggunakan media sosialnya dengan bijak. Seperti baru-baru ini, Atta memberikan dukungannya untuk Papua setelah kejadian rasisme yang dialami beberapa orang hingga menimbulkan kerusuhan.

"Sa Cinta Papua ❤️ Saya punya banyak Teman2 Dari Papua dan saya respect dan punya rasa spesial dengan mereka ❤️," tulis Atta pada Selasa (20/8). "Jangan mau kita di adu domba 🙏 Anak Indonesia Bhinneka Tunggal Ika. INDONESIA! 🇮🇩."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts