Puji Atta Halilintar Raih 18 Juta Subscriber, Ria Ricis Gagal Vakum Demi Saingi Gebetan?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis sempat membuat baper fans karena mengomentari prestasi Atta sebagai YouTuber hingga didoakan kembali ngevlog setelah sebelumnya berpamitan sementara untuk liburan.

WowKeren - Ria Ricis mengejutkan publik ketika berpamitan di vlognya. Dalam vlog itu, Ricis sambil menahan tangis berniat vakum dari YouTube.

"Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit. Ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini, sebelumnya saya minta maaf," ungkap Ricis. "Tapi bagi aku ini kabar buruk untuk diri aku sendiri, tetapi ini no drama ya. Pribadi aku juga enggak suka drama."

Ricis lantas mengungkap rencana kalau ia dan timnya ingin liburan sejenak. Ia menyangkal soal rencana berniat tutup channel selamanya.

"Ricis nggak akan tutup channel, cuma mau izin gak upload beberapa waktu," kata Ricis. "Karena tim Ricis butuh liburan. Kita istirahat bersama."

Ia juga sempat menuliskan komentar di postingan Atta Halilintar. Ricis mengucapkan selamat atas prestasi Atta sebagai YouTuber.


"Ini bukan sekedar angka, Ini dukungan, Support, penghargaan untuk dedikasi dan konsistensi Channel ini Upload 800 Harian Nonstop! Rekor Baru youtube Personal ASIA Pasifik terus tercipta! 🙏 18M Subs ini menjadi baju besi untuk channel ini semakin kuat menjadikan debu omongan orng yg menjatuhkan dan orng2 yang iri 🙏🔥❤️ Mulai Memghargai orang! Bukan Busuk hati 😇 Percayalah dengan menghargai orang lain kita juga bakal dihargai. Work Harder Guys! 🇮🇩😇❤️ Sooooon 20M Subs!" kata Atta. "Selamat atta. jd contoh yang baik yahhh," kata Ricis. "Makasih kak icis. km juga ya :)," seru Atta.

Sejumlah fans menggoda Ricis PDKT dengan Atta dan memberikan dukungan agar keduanya segera menikah. Tak sedikit yang memotivasi Ricis untuk menyaingi Atta.

"@riaricis1795 ka ICIS lanjutin lah you tube nya...kejar tuh bang atta... Janga subscriber nya ajh cintanya juga sekalian," kata netter. "@riaricis1795 semangat trs menuju 16 jt Subscriber,. @attahalilintar Semua nunggu ricis kembali lg dgn konten" yg lbh luar biasa, sehat dan tetap smangat ya syg," ujar yang lainnya.

Ria Ricis

Instagram

Disisi lain, Ricis sempat pula mengungkap target berikutnya. Adik Oki Setiana Dewi ini rupanya berharap bisa menembus angka 16 juta subscriber. Meski begitu, netter menanggapi sinis dan menyebut konten Ricis "zonk" seperti vlog Atta.

"Udh sebanyak gitu subs maunya bikin konten y lbh berguna,😑 kdg suka kesel sendiri," sindir netter. "Aku gak subkreb mereka,gsk berfaedah gak bikin aku mskin pinter juga," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait