Nagita 'Ratu Belanja' Dikira Nyeker di Acara Desainer, Harga Outfit Seksi Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita yang sering digoda sebagai ratu belanja dan miss mall oleh asistennya itu kembali tampil menawan dengan mini dress mahal. Disisi lain, bagian kaki Nagita yang indah sempat mencuri perhatian.

WowKeren - Nagita Slavina selalu terlihat menawan di segala situasi. Ia juga pintar memadumadankan busana saat hadir di sejumlah acara.

Baru-baru ini, Nagita kembali membuat fans terbelalak karena gayanya yang super tajir. Ia mengenakan mini dress rancangan desainer Sapto Djojo Kartiko.


Mini dress tersebut membuat istri Raffi Ahmad ini cantik ala gadis ABG. Yang mengejutkan dress yang ia pakai itu harganya mencapai Rp54 juta,

Tak cuma dress, sepatu yang dipakai oleh Nagita alias Gigi tak kalah mahal. Ia mengenakan high heels cantik transparan.

High heels Gianvito Rossi ini bernilai Rp13 jutaan. Menariknya saat melihat penampilan Gigi, netizen sempat tertipu.

Fans sempat mengira kalau Gigi tak memakai alas kaki ketika datang ke acara desainer berkelas. Begitu tahu kalau ia memakai heels transparan bernilai mahal, fans langsung heboh.

"Mama gigi kya gk pakai sepatu saking mulus nya Tu kaki," seru fans. "KAKI NYA GIGI KEK GA PAKE SANDAL," seru netter.

Netter juga yakin kalau tas yang ditenteng Gigi tak kalah mahal. Jika ditotal, diperkirakan Gigi memakai outfit yang harganya bisa senilai rumah BTN.

"Ditambah tas na maybe dapet 1 rumah yaaa... .. hahahha," kata yang lainnya. "Itu Sandal, tas, anting udah kayak mall berjalan..mahal bener," kata netter.

Terkait kebiasaan Nagita yang hobi belanja, asisten Raffi, Merry, juga membenarkan. Tak cuma itu, Merry membocorkan kebiasaan buruk Gigi jika hendak bepergian.

"Miss Lelet," ujar Merry. "Padahal dia yang pakai baju nggak kelar-kelar, nggak tau apa yang dicari."

"Galak sih enggak, tapi leletnya itu enggak ketulungan. Enggak bawel sih. Lelet doang, miss lelet, miss mal, miss belanja," lanjut Merry. "Tapi enggak apa-apa kalau dia belanja, kan aku dibelanjain juga. Kalau Raffi jarang belanja, enakan ikut mbak Gigi, dibelanjain. Kalau baru jalan 5 menit sudah 'Mer itu ngapain sih sih Gigi'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...