Biasa Tampil Nyentrik, Billie Eilish Dandan Cantik Pakai Baju Pengantin
Getty Images/Ari Perilstein
Selebriti

Pelantun 'When the Party's Over' ini mendapat kesempatan untuk menjadi cover V Magazine, dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 majalah tersebut.

WowKeren - Selama ini nama Billie Eilish tentunya dikenal sebagai salah satu musisi muda yang memiliki gaya nyentrik. Selain gemar memakai model baju oversize, pelantun "Bad Guy" ini juga kerap mengenakan warna-warna cerah yang menarik perhatian.

Namun belum lama ini, Billie tampil beda saat didapuk menjadi cover V Magazine, dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 majalah tersebut. Dalam pemotretan ini, musisi berusia 17 tahun tersebut tampil cantik dengan balutan gaun pengantin.


Musisi kelahiran tahun 2001 ini tampak mengenakan gaun pengantin putih bergaya Victoria. Pelantun "When The Party's Over" juga membawa buket bunga lili berukuran besar. Tak hanya itu, Billie juga tampil beda dengan rambut hitam panjangnya yang dilengkapi dengan hiasan kepala berbentuk ular.

Saat melakukan pemotretan ini, Billie sebenarnya tak sepenuhnya memakai busana pengantin. Musisi cantik ini mengenakan cape, atasan dan celana putih dari Gucci. Dia juga memakai kalung Bulgari dan cincin dari Tiffany & Co.

Dalam wawancara khusus dengan Pharrell Williams untuk edisi khusus V Magazine ini, Billie juga mengenang momen ketika dirinya pertama kali berkarier di industri musik. Di mana kala itu sejumlah orang meremehkannya.

"Aku ingat momen pertama aku melakukan meeting dengan sebuah label atau manajemen, aku 13 tahun saat itu. Orang yang pada akhirnya bekerjasama denganku adalah orang yang tidak melihatku dengan pandangan aku akan memiliki karier yang buruk," katanya.

Di sisi lain, saat ini Billie sendiri bisa dibilang sedang berada di puncak popularitasnya. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, gadis asal Amerika ini menjadi musisi termuda yang albumnya memuncaki berbagai chart musik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...