Gigi Hadid dan Tyler Cameron Kepergok Makan Malam Bareng Serena Williams
Selebriti

Meskipun saling tertarik, namun untuk saat ini Gigi dan Tyler disebut tak ingin memaksakan hubungan keduanya, dan lebih memilih untuk menikmati proses kedekatan mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti yang sedang santer dirumorkan menjalin hubungan asmara, Gigi Hadid dan Tyler Cameron, lagi-lagi kembali memanaskan gosip kencan keduanya.

Kali ini, Gigi dan Tyler kedapatan makan malam di restoran ternama di New York City, La Esquina. Tak sendirian, dua selebriti tersebut juga ditemani oleh petenis kondang Serena Williams. Dari foto yang beredar, ketiganya tampak tampil dengan kasual dan cukup santai.

"Mereka (Gigi dan Tyler) memiliki hubungan," ungkap salah satu sumber dilansir E!News pada Rabu (21/8). "Gigi tampak sangat bahagia dan nyaman dengan adanya Tyler di dekatnya. Gigi menjadi dirinya sendiri saat di dekat Tyler, tidak berpura-pura."


Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Tyler selalu ingin melihat Gigi tiap hari. Bahkan kedua selebriti tersebut saling menelepon dan berkirim pesan tiap waktu. "Tyler menyukai Gigi dan sudah pasti ingin melihatnya tiap hari. Mereka saling bertemu dan berkirim pesan," imbuhnya.

Namun untuk saat ini, Gigi dan Tyler disebut tak ingin memaksakan hubungan keduanya, dan lebih memilih untuk menikmati proses kedekatan mereka. Terlebih Gigi sendiri baru saja mengakhiri hubungannya dengan Zayn Malik pada akhir tahun lalu, begitu pula dengan Tyler yang disebut-sebut belum bisa melupakan Hannah Brown.

"Mereka berdua saling suka tapi Gigi sepertinya benar-benar ragu untuk menjalin hubungan yang serius dengan Tyler," ungkap salah satu sumber dekat kakak Bella Hadid tersebut. "Gigi beberapa kali pergi bersama Tyler. Dan Tyler membuat Gigi tertawa terus menerus saat mereka bersama."

"Mereka memiliki hubungan yang kuat tapi saat ini mereka hanya sedang menguji kecocokan," tambah sumber tersebut. "Mereka berdua suka pergi bersama beberapa teman, tapi Tyler selalu bermalam di rumah Gigi."

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya Gigi dan Tyler terlihat keluar bersama. Sebelumnya, kedua selebriti tersebut juga kedapatan pergi bersama sejumlah rekan mereka menuju bar milik Justin Theroux pada 13 Agustus lalu. Sayangnya hingga sekarang mereka tetap saja enggan buka suara soal rumor kedekatan keduanya yang sedang ramai diperbincangkan publik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru