Ibunda Kriss Hatta Tanggapi 'Kehaluan' Barbie Kumalasari Dekati Sang Putra
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Barbie Kumalasari sering kali membicarakan tentang kedekatannya dengan Kriss Hatta. Pasalnya Kriss juga mendekam di tahanan yang sama dengan suami Barbie, Galih Ginanjar.

WowKeren - Selama Galih Ginanjar dipenjara akibat kasus vlog "ikan asin", Barbie Kumalasari kerap kali berkunjung ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk sang suami. Akan tetapi, Barbie juga sering membicarakan tentang pertemuannya dengan Kriss Hatta di tahanan.

Seperti diketahui, Kriss masih ditahan di Polda Metro Jaya akibat kasus penganiayaannya terhadap Anthony Hillenaar. Barbie sendiri sempat mengaku bahwa ia akan memilih Kriss jika belum bertemu dengan Galih. Artis berusia 37 tahun tersebut juga sering kali curhat dengan Kriss hingga membawakannya makanan.


Hal ini memunculkan dugaan bahwa Barbie menaruh perasaan terhadap Kriss sehingga mendekatinya. Mendengar kabar kedekatan Barbie dan putranya, ibunda Kriss yang bernama Tuty Suratinah langsung memberikan bantahan. Tuty pun mengungkapkan bahwa sel Galih dan Kriss terletak berjauhan.

"Itu cuma gosip. Enggak sih, dia (Barbie) enggak ngobrol sama Kriss. Kriss ngomong sama kita," ungkap Tuty usai menjenguk Kriss di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/8). "Kan dibilangin itu gosip. Beda blok (dengan Galih), jadi jauh. Kenal iya, bersahabat iya, tapi kalau di dalam berkomunikasi enggak. Kriss itu satu blok sama Pablo Benua sama Rey Utami, kalau Galih di belakang."

Pernyataan Tuty tersebut pun dikembalikan lagi kepada Barbie, yang langsung memberikan klarifikasi. Rupanya Barbie menyebut Tuty tak mengetahui kedatangannya saat menjenguk Kriss. Namun Barbie menegaskan bahwa Galih selalu mendampinginya selama bertemu dengan mantan Hilda Vitria tersebut.

"Oh enggak lah, kalau aku lagi sama Kriss kan mama jarang juga barengan, beda-beda," ujar Barbie saat ditemui di Polda Metro Jaya, pada Rabu (21/8). "Kalau dekat kan emang aku udah bilang kadang ada Kriss, kadang enggak gitu. Kalau ada Kriss, ya ada Galih. Jadi ya enggak seperti yang orang omongin lah ya, gue pacaran (dengan Kriss) atau apa."

You can share this post!

Related Posts
Loading...