Vanessa Angel Pakai Hijab 'Masha' Sambil Joget 'Rasa Sayange' Ramai Dibully: Aku Selalu Salah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Unggahan Vanessa Angel di Instagram lagi-lagi jadi sorotan. Kerap menuai kontroversi, Bibi mantan kekasih Vanessa selalu pasang badan membelanya dari cibiran netizen.

WowKeren - Usai kasus dugaan prostitusi yang menjeratnya di awal 2019 lalu, Vanessa Angel terus-terusan disorot. Apapun unggahan di Instagram pribadi Vanessa seperti tak ada habisnya untuk dibicarakan. Seperti saat Vanessa membagikan foto sedang makan buah pisang, mantan kekasih Dwi Andhika tersebut lagi-lagi di-bully.

Seolah tak kapok dihujat, Vanessa kembali membagikan sebuah video. Dalam unggahannya tersebut, Vanessa tampak mengenakan gaun panjang tertutup dengan hijab yang didominasi warna merah dan abu-abu. Jilbab Vanessa digunakan menyerupai gaya seperti dalam kartun "Masha and the Bear" dengan memperlihatkan poni serta diikat seadanya di leher.

"Lucu enggak, Mas?" tanya Vanessa pada si perekam video. Vanessa lantas berjoget dengan latar lagu khas daerah Maluku, "Rasa Sayange". "Rasa sayange (emoji hati)," tulis Vanessa dalam caption unggahannya, Rabu (21/8).

Unggahan Vanessa lagi-lagi dikomentari sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. Menurut Bibi, tak ada yang salah dengan tarian Vanessa dalam video tersebut. Namun, Vanessa mengaku selalu salah seolah menanggapi reaksi sinis netizen.


"Gak ada yg salah dengan sedikit dansa dan sedikit bahagia kan yah?" komentar Bibi. "@bibliss aku salah terus," balas Vanessa sambil menambahkan emoji menangis.

Komentar Mantan Kekasih Vanessa Angel

Instagram

Sesuai dugaan, warganet pun dibuat kesal dengan tingkah laku Vanessa tersebut. Kendati begitu, beberapa warganet yang lain tampak membela Vanessa dan meminta untuk tak menggubris kebencian netizen padanya.

"Mnta di bully pke pakaian kya gtu?" komentar akun @a***nst_63. "Setres ni orang ya.. Kasian.. Sakit jiwa kayaknya di kasiani pas nangis2 malah gk tau diri, gedek gw.." tulis akun @n***egernia. "Awalnya aku respect sama kaka waktu kesandung kasus dan pengen berubah jdi lebih baik lagi , tapi kok makin kesini makin gajelass haduhhh unfoll aja deh," sahut akun @a***hafatma.

"Marsha?? Bear nya kemanaaaa??" balas akun @a***iagita16. "@vanessaangelofficial cuekin aja mba. Posting , selesai. Tetap semangat dan terus bahagia ya," komentar akun @s***ttashop. "Enjoy your life meski harus terus dibully," tulis akun @f***lyee.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait